Rodrygo Goes Gagal Penalti, Pelatih Real Madrid Murka Hingga Banting Botol

JABAR EKSPRES – Real Madrid berhasil mengandaskan tuan rumah, Celta Vigo dengan skor 0-1 dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Laga yang berlangsung di Estadio Balaidos tersebut berlangsung seru dengan kedua tim saling jual beli serangan.

Hanya saja, keberuntungan masih memihak kepada Real Madrid. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Jude Bellingham di menit ke-81, memanfaatkan assits dari Joselu.

Sebenarnya, di menit ke-68 Real Madrid harusnya mampu mencetak gol melalui titik putih setelah Rodrygo Goes dilanggar oleh Kiper Celta Vigo, Ivan Villar. Rodrygo Goes yang menjadi eksekutor titik putih itu gagal karena bolanya ditepis oleh Ivan Villar.

Saat mengetahui Rodrygo Goes yang menjadi eksekutor titik putih, Carlo Ancelotti selaku Pelatih Real Madrid tidak senang. Terlebih penalti tersebut tidak berbuah gol sehingga pelatih asal Italia itu menjadi murka.

BACA JUGA: La Liga 2023/2024: Jude Bellingham Bak “Dewi Fortuna” Bagi Real Madrid

“Saya marah setelah momen penalti karena saya bilang Luka Modric yang harus mengambil tendangan penaltinya,” ucap Carlo Ancelotti saat interview setelah laga.

Untung saja, ada gol dari Jude Bellingham yang hadir di menit ke-81. Hal ini membuat wajah klub pemilik 14 gelar UCL itu terselamatkan.

Saat ditanya mengenai peran Jude Bellingham yang menjadi tokoh protagonis bagi klub di laga ini, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada pemain asal Inggris itu.

“Bellingham dan golnya? Itu bukan kualitasnya yang paling penting. Dia bergerak dengan baik dengan bola, cerdas dan tiba pada waktu yang tepat. Kemampuannya luar biasa,” jelas pria yang kerap disapa Don Carlo.

Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Getafe pada 2 September 2023 dalam lanjutan pekan ke-4 La Liga 2023. Laga tersebut akan dimainkan di Santiago Bernabeu. (*)

BACA JUGA: Si Nomor 7 Real Madrid Ditarik, Terindikasi Cidera Hamstring?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan