Ibunda Aldila Jelita Menolak Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti

Salah satu perubahan yang aneh menurut Marjam adalah ketika Aldila Jelita melakukan panggilan video dengan Bekti. Marjam mengklaim bahwa hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Marjam bahkan mengakui bahwa Indra Bekti telah mempengaruhi Aldila dengan cara yang di luar batas wajar. Bahkan, dia tidak ragu menyatakan bahwa anaknya sendiri mungkin sudah kehilangan akal sehatnya.

“Bagaimana seorang ibu bisa membenci seorang pria seperti itu? Saya sudah memperingatkannya bahwa jangan pernah mendekati Dila lagi,” tandas Marjam.

Indra Bekti dan Aldila Jelita sebelumnya telah dikabarkan kembali menjalin hubungan, dan bahkan kabar tersebut menyebutkan bahwa mereka akan merujuk dan menggelar syukuran. Kabar ini muncul beberapa bulan setelah keduanya resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 17 April.

Nanda Persada, mantan manajer Indra Bekti, mengonfirmasi kabar ini setelah berdiskusi mendalam dengan presenter tersebut.

“Iya, saya bertemu dengan Indra Bekti semalam. Kami berbicara dengan tulus, dia mengatakan bahwa dia dan Dila akan menikah hari ini,” ungkap Nanda Persada pada Jumat (25/8).

Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan beberapa alasan yang melatarbelakangi keputusan mantan pasangan ini untuk berhubungan kembali. Anak-anak, menurut Nada, menjadi salah satu alasan utama di balik keputusan Indra Bekti dan Dila untuk kembali bersama.

“Terdapat pertimbangan yang beragam, di antaranya adalah cinta yang masih ada, dan juga demi kebaikan anak-anak, semuanya dibicarakan semalam,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan