H1-KEY Bawakan Lagu Baru “Time to Shine” di Festival Musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop H1-KEY menampilkan lagu baru mereka “Time to Shine” pada hari Minggu dalam penampilan pertama mereka di depan para penggemar Indonesia di festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Minggu (26/8)

“Time to Shine” merupakan bagian dari mini album baru “Seoul Dreaming” yang akan dirilis pada 30 Agustus 2023.

BACA JUGA : Tampil di Festival Musik Asian Sound Syndicat Vol.2, BALLISTIK BOYZ Unjuk Kemampuan Berbahasa Indonesia 

Mini album ini akan mencakup tujuh lagu termasuk intro dan dua versi instrumental. dan dijadwalkan akan dirilis pada 11/08/2023. di hari yang sama dengan video musik untuk “Seoul (Such a Beautiful City)”.

H1-KEY, yang terdiri dari Seoi, Riina, Hewiseo dan Yel, membuka pertunjukan dengan menyanyikan “ATHLETIC GIRL” dan “Run”. Mereka juga membawakan lagu “Touch my body” dari grup K-pop Sistar.

BACA JUGA : Aksi B.I di Konser Asian Sound Syndicate Vol. 2 Pecah! Satukan Penggemar Tanpa Sekat Gate

“Kalian sangat menikmati pertunjukan ini. Cuaca semakin lama semakin panas. Saranghae Jakarta,” kata karyawan H1-KEY dikutip dari Antara, Minggu (27/8).

Mereka meminta saran dari para penggemar yang hadir untuk mendapatkan kopi yang enak di Jakarta, karena salah satu anggota staf menyukai minuman berkafein.

H1-KEY berharap para penggemar dapat menikmati penampilan mereka, yang juga membawakan lagu-lagu baru. Mereka juga menghimbau para penggemar untuk terus mendukung karir musik band ini. “Apakah kalian senang? Tolong dukung kami,” kata H1-KEY.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan