10 Negara Paling Indah di Dunia, Dataran Surga yang Sangat Menakjubkan!

Di sinilah kamu dapat bersantai di kolam renang dan spa panas bumi, seperti Blue Lagoon yang terkenal.

Di sinilah kamu dapat menemukan warisan yang kaya dan cerita rakyat Islandia, yang merupakan keturunan Viking dan percaya pada peri dan troll.

Islandia adalah negara yang akan membuat kamu merasa seperti berada di dunia lain.

  1. Yunani: Tanah mitos dan legenda

Yunani adalah negara yang akan memikat kamu dengan pulau-pulau dan pulau-pulau kecilnya yang indah.

Kuil-kuil kuno dan reruntuhan Athena serta kubah biru yang ikonik dan fasad bercat putih di Oia merupakan atraksi yang wajib dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Namun, keajaiban Yunani yang sesungguhnya terletak pada keunikan pulau-pulau yang kurang terkenal, seperti pemandian air panas Evia dan pameran seni di Nisyros.

Tidak ada perjalanan ke negara Mediterania yang lengkap tanpa singgah di Naxos untuk mencicipi hidangan laut segar.

  1. Italia: Negara seni dan romantisme

Italia adalah negara yang akan memanjakan kamu dengan kulinernya yang menggugah selera, desa-desa yang penuh warna, dan apresiasi yang tinggi terhadap seni.

Bagi penduduk kota dan penggemar sejarah, Roma merupakan tempat kelahiran peradaban Barat, dengan berbagai situs kuno yang bisa dijelajahi.

Desa Cinque Terre di Vernazza mengajak kamu untuk berjalan-jalan romantis di sepanjang jalan yang berwarna-warni sebelum akhirnya tiba di pelabuhan.

Dan liburan di Italia tidak akan lengkap tanpa perjalanan sehari ke daerah penghasil anggur Tuscan, di mana kebun-kebun anggur membentang sejauh mata memandang.

  1. Swiss: Surga pegunungan

Swiss adalah negara yang akan membuat kamu kagum dengan keajaiban alam dan udaranya yang bersih dan segar.

Penggemar ski sering berduyun-duyun ke desa-desa kuno, seperti Zermatt yang tersembunyi di Pegunungan Alpen Swiss, untuk bermain ski di lereng dan menikmati pemandangan.

Namun, Swiss juga tak kalah memukau saat musim panas, dengan lembah-lembah yang rimbun dan danau-danau zamrud.

Negara ini juga memiliki beberapa contoh arsitektur Abad Pertengahan dan Renaisans yang paling mengesankan yang dapat ditemukan di kota tua Bern.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan