Harga dan Spesifikasi Lengkap Laptop Advan Workplus

JABAR EKSPRES – Advan Workplus dapat di anggap sebagai salah satu laptop bertenaga dengan prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang memiliki harga termurah di Indonesia saat ini.

Prosesor AMD Ryzen 5 6600H ini memiliki daya tarik tersendiri karena mengusung arsitektur Zen 3+ yang powerful dengan efisiensi konsumsi daya.

Lihat juga : Sony Akan Mengenalkan Ponsel Flagship Xperia 5 V 1 September 2023

Prosesor ini memiliki 6 inti dan 12 benang yang di pasangkan dengan RAM 16GB yang membuatnya handal untuk multitasking dan tugas komputasi menengah lainnya.

Sepertinya, Advan Workplus di rancang untuk meningkatkan produktivitas karena di lengkapi dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi WUXGA. Dengan rasio aspek 16:10 yang memberikan pandangan kerja yang lebih luas.

Selain itu, Advan Workplus juga di lengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari. Selain itu, laptop ini juga sudah memiliki sistem operasi Microsoft Windows 11 Home yang terpasang sebelumnya.

Spesifikasi Advan Workplus

Laptop Advan Workplus di bekali prosesor AMD Ryzen 5 6600H ini mengandalkan layar berukuran 14 inci. Dengan teknologi panel IPS LCD LED backlight dan resolusi WUXGA 1920 x 1200 piksel.

Layar ini memiliki lapisan matte atau anti-glare yang mampu mencapai kecerahan hingga 250 nits. Dan memungkinkan penggunaan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ukuran layar 14 inci pada laptop Advan Workplus yang menggunakan panel IPS ini. Sangat cocok untuk kegiatan komputasi sehari-hari, multitasking, dan bahkan gaming ringan.

Laptop Advan Workplus memiliki dimensi lebih ringkas di bandingkan kebanyakan laptop dengan layar bezel tipis.

Kinerja yang di berikan oleh Advan Workplus dapat di anggap di atas rata-rata menurut laporan Laptophia.

Hal ini karena laptop ini di dukung oleh prosesor AMD Ryzen 5 6600H generasi Rembrandt hexa-core dengan kecepatan hingga 4,5GHz dalam mode Turbo.

Dalam hal grafis, laptop Advan Workplus mengandalkan GPU terintegrasi AMD Radeon 660M iGPU tanpa GPU diskrit.

GPU terintegrasi ini memiliki arsitektur RDNA 2 dengan 384 shader core, 24 TMUs, dan 16 ROPs, serta kecepatan 1900MHz dengan alokasi memori bersama.

Tidak lupa, laptop ini di lengkapi dengan baterai 4 sel berkapasitas 58Wh yang cukup tahan lama untuk mobilitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan