Dibubarkan Polisi, Tawuran Antar Kelompok Pecah di Sukmajaya Kota Depok

JABAR EKSPRES – Tawuran antar kelompok terjadi di Jalan Raya KSU, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Suasana Jalan KSU ramai dipenuhi dua kubu yang saling bertikai, bahkan mereka terlihat membawa senjata tajam dan batu.

Belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut tawuran di Jalan KSU Kota Depok tersebut. Beruntung, tidak lama kemudian petugas tiba di lokas dan berhasil melerai kedua belah pihak, sehingga situasi lokasi sudah kondusif.

BACA JUGA: Asisten Administrasi Umum Setda Kota Depok Potensi Jadi Calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024

Sementara itu, Wakasat Samapta Polres Metro Depok AKP Winam Agus menghampiri kedua belah pihak. Diapun menenangkan salah satu kubu yang terlihat masih emosi.

“Bubar ya, bubar,” katanya saat menenangkan massa, Minggu, 27 Agustus 2023.

Massa pun berangsur kembali dan permasalahan diselesaikan di polisi. Informasi yang didapat, tawuran ini dipicu adanya motor yang ditarik oleh salah satu kelompok.

BACA JUGA: Maraknya Polusi Udara, Pemkot Depok Mengacu Pada ISPU, Wali Kota: Kalau Alatnya Salah Ya Minta Ganti

“Ini kayaknya masalah motor, motor yang di tarik. Motor salah satu ormas yang di tarik oleh pihak mereka,” ungkapnya.

Diduga tidak terima motornya ditarik, kelompok massa tersebut kemudian memberikan perlawanan. Keributan terjadi karena diduga ada kesalahpahaman.

“Nah akhirnya salah satu ormas yang motornya ditarik itu, ada konsentrasi akan membuat perhitungan mungkin ada sedikit kesalahanpahaman,” katanya.

Setelah berhasil dilerai, kedua belah pihak kemudian dibawa ke Polres Metro Depok. Terkait persoalan motor yang ditarik diselesaikan di polres.

“Setelah kami halau keduabelah pihak akan kami bawa ke Polres untuk menyelesaikan masalah motornya, kemudian dari salah satu sisi yaitu ketuanya bapak RS sudah di Polres mungkin akan membuat LP,” pungkasnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan