Catat! Inilah Lokasi Acara West Java Festival 2023, Digelar 2 Hari Jelang Purnajabatan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

JABAR EKSPRES – West Java Festival 2023 acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menjelang masa purnajabatan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Seperti diketahui bahwa ia akan segera mengakhiri jabatannya tersebut pada bulan September 2023 nanti.

Adapun West Java Festival 2023 disebut-sebut sebagai hadiah dari lima tahun masa kepemimpinana Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk warga Jabar. Sebelumnya acara tersebut juga seudah dijelakan oleh orang nomor satu di Jabar tersebut.

BACA JUGA: Gratis! Ikuti West Java Festival 2023 Hadiah 5 Tahun Kepemimpinan Gubernur Jabar, Begini Cara Dapatkan Tiketnya

Perlu diketahui bahwa acara West Java Festival 2023 akan diselenggarakan selama dua hari di Kota Bandung. Acara tersebut digelar secara gratis bagi warga Jabar. Hal ini juga sempat diungkapkan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara Kickoff West Java Festival 2023.

Meskipun gratis, untuk mengikuti acara West Java Festival 2023 harus mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi Sapawarga, tujuannya yakni untuk mendapatkan tiket. Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga mengajak warga Jabar untuk mengikuti acara tersebut.

Selain akan dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, acara West Java Festival 2023 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis termasuk band asal Kota Bandung, The Changcuters dan PAS band.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Dinilai Layak Jadi Bakal Cawapres, Begini Tanggapi Gubernur Jabar Soal Hasil Survei Elektabilitas

Dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @thewestjavafest pada Jumat, 25 Agustus 2023, acara ini digelar pada tanggal 2 September 2023 di Gedung Sate dan tanggal 3 September 2023 di Stadion Siliwangi.

Sementara itu, berikut inilah cara untuk mendapatkan tiket West Java Festival 2023 melalui aplikasi Sapawarga.

Cara Dapatkan Tiket West Java Festival 2023 Melalui Aplikasi Sapawarga

1. Download aplikasi Sapawarga di Playstore atau Appstore

2. Buka aplikasi Sapawarga

3. Buat aku di menu profil

4. Pilih menu “West Java Festival 2023”

5. Pilih menu “tiket konser musik”

6. Pilih jumlah tiket yang akan dipesan serta menyetujui syarat dan ketentuan

7. E-ticket berhasil didapatkan dan simpan di hand phonemu

8. Tukarkan E-ticket dengan tiket fisik

Perlu diketahui bahwa E-ticket harus ditukar dengan tiket fisik untuk memasuki venue acara. Temukan informasi penukaran tiket di Instagram @thewestjavafest.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan