Asisten Administrasi Umum Setda Kota Depok Potensi Jadi Calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024

JABAR EKSPRES – Nama bakal calon Wali Kota Depok mulai bermunculan, salah satunya Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana digadang mampu menjadi pengganti Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Salah satu tokoh di Kecamatan Beji, Kota Depok, Haji Mubarok menilai Nina Suzana potensial menjadi bakal calon wali kota pada Pilkada Depok 2024.

Sebab Nina Suzana salah satu ASN yang sudah lama di Pemerintah Kota Depok, dan dianggap memahami persoalan yang ada di Kota Depok.

BACA JUGA : Maraknya Polusi Udara, Pemkot Depok Mengacu Pada ISPU, Wali Kota: Kalau Alatnya Salah Ya Minta Ganti

“Jadi Nina Suzana punya kriteria sebagai calon wali kota Depok karena memiliki pengalaman yang tinggi di pemerintahan,” kata Haji Mubarok, Sabtu (26/8)

Belum lagi, Nina Suzana merupakan asli orang Depok, sehingga dianggap mampu dan mengetahui segala permasalahan yang ada di Depok.

“Saya kenal Bu Nina Suzana udah lama ya. Sosok Nina ini pantas jadi wali kota kedepan. Karena pengalaman di pemerintahan kota ini,” kata Mubarok.

BACA JUGA : Hasil Tes DNA Terbukti 99,99%, Dua Bayi di Bogor Tertukar

Lebih lanjut kata dia, Nina Suzana sosok yang baik dengan kepribadian serta rekam jejak yang baik.

Terakhir, memiliki sudut pandang netral, independen dan tidak memihak serta tidak menjadi bagian dari kepentingan politik praktis.

Senada warga Depok bernama Aisyah (40) menilai Nina Suzana pantas jadi wali kota Depok selanjutnya mengantikan M. Idris.

“Sudah cocok banget itu Mpok Nina jadi calon wali kota. Beliau udah lama pengalaman ya di pemerintahan. Jadi tahu memajukan kotanya sendiri,” ungkap Aisyah. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan