Si Nomor 7 Real Madrid Ditarik, Terindikasi Cidera Hamstring?

JABAR EKSPRES – Kabar buruk kembali menyelimuti Real Madrid. Kini, winger andalan mereka asal Brazil, Vinicius Jr. harus keluar dari lapangan pertandingan lebih cepat dalam lanjutan pekan ke-3 La Liga 2023/2024.

Pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid yang dilaksanakan di Estadio Balaidos, Sabtu 26 Agustus 2023 dini hari. Sepanjang laga, kedua tim memberikan permainan yang cukup menghibur. Jual beli serangan dari kedua tim berlangsung dengan sengit.

Hingga pada menit ke-13, Vinicius Jr. mengalami otot paha kiri tertarik. Kejadian yang tidak mengenakan itu terjadi setelah pemain asal Brazil itu melakukan akselerasi saat serangan balik yang dilancarkan oleh klub pemilik 14 gelar UCL itu.

Setelah melakukan aksinya, Vinicius Jr. meringis kesakitan sembari memegang paha kiri bagian belakang. Tak lama, tim medis tim menghampiri pemain bernomorpunggung 7 itu.

BACA JUGA: Formasi 442 Diamond Real Madrid Hilangkan Performa Salah Satu Pemain Bintang

Biasanya, jika pemain memegang otot paha bagian belakang, bisa jadi si pemain tersebut mengalami indikasi hamstring.

Si nomor 7 Real Madrid itu dibawa ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan. Terlihat tim medis memberikan perban di bagian yang menjadi keluhan Vinicius Jr.

Selang beberapa saat, winger asal Brazil itu dapat melanjutkan pertandingan dengan sedikit meringis kesakitan. Akan tetapi, apa yang dirasakan tidak bisa dusta.

Vinicus Jr. harus terjatuh di lapangan pertandingan dan ditarik ke luar di menit ke-18. Pemain asal Brazil itu digantikan oleh penyerang baru yang dipinjam dari Espanyol, Joselu.

Patut dinantikan bagaimana keterangan resmi klub mengenai cidera dari Vinicius jr. ini. Tentunya, semua Madridista tidak ingin sang pemain mengalami cidera karena dia merupakan pemain kunci dari Real Madrid musim ini. (*)

BACA JUGA: Jude Bellingham, Penawar Rindu Real Madrid akan Karim Benzema

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan