Nekat!!! Ibu Selundupkan Sabu Untuk Anaknya di Lapas Banceuy

JABAR EKSPRES – Seorang ibu berinisial YS (45) yang merupakan warga Sadang Serang, Kota Bandung diamankan oleh pihak Lapas Banceuy. YS terciduk saat akan menyelundupkan sabu untuk GJ, sang anak yang kini tengah mendekam di penjara.

Kepala Lapas Banceuy, Heri Kusrita mengatakan YS diamankan oleh petugas pada 24 Agustus 2023, sekitar pukul 10.40 WIB. Saat digeledah, brownis yang dibawa oleh YS ternyata terdapat sabu pada bagian dalamnya.

“Yang bersangkutan saat itu hendak berkunjung untuk bertemu secara tatap muka dengan anaknya yang menjalani masa tahanan. Saat barang bawaannya diperiksa petugas, kami dapatkan narkotik jenis sabu tersebut,” ucap Heri Kusrita, Jumat 25 Agustus 2023.

BACA JUGA: Kejahatan Malam di Sukabumi, Lutut Korban Robek Akibat Sajam

BACA JUGA: Diduga Sakit Hati, Suami Ketiga dari Istri Berusia 22 Tahun Regang Nyawa Suami Kedua

Hasil penggeledahan, didapatkanlah sekitar 9 paket sabu dengan berat 2,58 gram. Lalu, petugas melakukan koordinasi dengan Satresnarkoba Polrestabes Bandung terkait temuan itu.

Dia juga berpesan agar setiap pengunjung yang datang ke Lapas Banceuy diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban yang berlaku.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta bekerja secara teliti serta menggeledah setiap bawaan pengunjung. Supaya tidak ada celah sedikitpun barang-barang terlarang masuk ke dalam Lapas Banceuy,” tuturnya. (*)

BACA JUGA: Terlilit Utang Pinjol, Seorang Mahasiswa di Bandung Nekat Buat Laporan Palsu Sebagai Korban Begal

BACA JUGA: Meresahkan Warga Cirebon, Pelaku Tawuran Konten Diamankan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan