Pertamina Buka Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran 29 Agustus!

JABAR EKSPRES – PT Pertamina (Persero) tengah membuka peluang besar dalam penerimaan tenaga kerja, lowongan pekerjaan ini di berikan untuk beragam posisi di berbagai bidang.

Penting di catat, pendaftaran tenaga kerja ini juga berlaku untuk pegawai kontrak.

Lihat juga : BPBD Deklarasikan Siaga Darurat Kekeringan di Kabupaten Bandung Akibat Fenomena El Nino

“Di persilakan untuk menghadirkan semangat terbaikmu dan bergabung sebagai Bagian dari Penggerak Energi Negeri. Dalam rangka Experienced Hire Pertamina Group Tahun 2023!” demikian informasi yang di ambil dari unggahan di akun Instagram, pada Sabtu (26/8/2023).

“Jangan lewatkan waktu pendaftaran yang masih di buka hingga 29 Agustus 2023, Sahabat,” lanjut isi keterangan tersebut.

Semua detail terkait lowongan pekerjaan ini bisa di akses melalui recruitment.pertamina.com atau akun Instagram @pertaminacareer.

Pertamina juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati terhadap upaya penipuan. Di tegaskan bahwa proses rekrutmen ini tidak memerlukan biaya sepeserpun.

Selain itu, dari unggahan di akun Instagram @pertaminacareer, tampak bahwa lowongan tersebut mencakup posisi di PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai subholding upstream di bawah Pertamina.

Dalam penjelasan yang di berikan, PHE mengajak para ahli dan profesional untuk bergabung dalam kapasitas pekerja waktu tidak tertentu (PWTT). Maupun pekerja waktu tertentu (PWT) dalam aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang di kelola oleh PHE.

Lowongan juga di buka di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) sebagai subholding di bidang refining & petrochemical.

KPI beserta anak perusahaan PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) dan PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP) memberikan peluang dengan status pekerja waktu tertentu (PWT).

Lihat juga : Ridwan Kamil Umumkan Status Darurat Sampah di Bandung Raya

Tak hanya itu, pembukaan lowongan kerja di Pertamina juga mencakup PT Pertamina Patra Niaga sebagai subholding di bidang commercial & trading.

Serta PT Pertamina International Shipping sebagai subholding di bidang integrated marine logistics, dan beberapa lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan