Parahyangan ECO Business Park Hadirkan Inovasi Kawasan Pergudangan di Bandung

JABAR EKSPRES – Memiliki lahan bisnis dengan fasilitas lengkap adalah impian hampir semua pengusaha di berbagai bidang. Lingkungan yang nyaman dapat menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan bisnis.

Sayangnya, tidak mudah untuk menemukan lokasi bisnis yang strategis, nyaman, dengan lingkungan asri sehingga tidak semua pengusaha memiliki kesempatan untuk menjalankan bisnis mereka dengan aman dan nyaman.

Masalah ini menjadi perhatian pengembang properti Parahyangan ECO Business Park. Menghadirkan gudang usaha dan bisnis dengan suasana asri khas villa, Parahyangan ECO Business Park adalah jawaban bagi para pengusaha yang ingin menjalankan bisnisnya di lingkungan industri yang asri, hijau, tenang.

BACA JUGA: Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif pada Masyarakat Perhutanan Sosial di Provinsi DI. Yogyakarta

Selain itu, Parahyangan ECO Business Park dibangun di lokasi strategis industri Cimareme Bandung Barat. Dengan akses jalan yang luas dan mudah menjadikan lokasi gudang rasa villa ini mudah dijangkau untuk menekan biaya transportasi.

Berada pada zona abu dengan izin kegiatan industri dan produksi, para pengusaha leluasa mengembangkan bisnisnya karena Parahyangan ECO Business Park memiliki total lahan 30 hektar yang dibangun secara sinergis dan berkelanjutan.

Direktur PT Citra Sinergi Mandiri selaku Developer, Edwin B Abednego mengatakan, Permintaan dan kebutuhan pasar akan gudang dan tempat produksi dengan konsep baru membuat Parahyangan ECO Business Park hadir dengan segala kebutuhan yang sudah dipertimbangkan secara matang dalam berbagai aspek.

“Mulai dari lokasi, design bangunan, pengelolaan lingkungan, transportasi, keamanan, hingga kenyaman untuk menjalankan bisnis,” ujar Edwin.

Mengusung konsep Eco friendly, Parahyangan ECO Business Park berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan lingkungan yang asri dan hijau dan menciptakan kawasan industri khas villa yang menyegarkan.

“Memiliki desain minimalis futuristik dan fungsional, Parahyangan ECO Business Park hadir dengan tiga tipe gudang dengan spesifikasi kualitas tinggi dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, yaitu tipe Malabar, Patuha dan Papandayan,” tambahnya.

Semua tipe gudang dibangun menggunakan material premium untuk menjamin kualitas bangunan. Selain itu, dari aspek infrastruktur Parahyangan ECO Business Park menyediakan jalan lebar dan kuat di kelasnya hingga ROW 20 m. Saluran air di kawasan Parahyangan ECO Business Park didesain sedemikian rupa sehingga dapat mengakomodasi debit air tinggi keluar kawasan dan memastikan kawasan bebas banjir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan