Parahyangan ECO Business Park Hadirkan Inovasi Kawasan Pergudangan di Bandung

BACA JUGA: Sambut HUT Jawa Barat, Tokopedia Gencarkan Inisiatif Hyperlocal demi Dukung UMKM Jabar Perluas Pasar

Tidak hanya pada material bangunan gudangnya, semua fasilitas yang ada di Parahyangan ECO Business Park sangat terjamin mulai dari segi keamanan. Kawasan ini menerapkan penjagaan security 24 jam, one gate system dan dilengkapi CCTV di beberapa titik vital untuk memastikan keamanan lingkungan.

“Kami ingin menghadirkan gudang rasa villa, sehingga stereotype komplek gudang yang kering gersang seketika hilang di kawasan ini, kami menghadirkan kawasan pergudangan yang bersih, asri, dan hijau sehingga orang akan merasa nyaman ketika mengunjungi kawasan ini. Tentunya kami tetap berkomitmen untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan sekitar,” lanjut Edwin.

Dibanderol dengan harga mulai dari 2M-an sudah dapat memiliki gudang rasa villa di Parahyangan ECO Business Park, kawasan industri Cimareme Bandung Barat yang produktif.

Sistem pembayaran yang leluasa bagi konsumen untuk memudahkan proses akad dan transaksinya. Mulai dari cash keras, cash bertahap, hingga KPG dengan beberapa rekanan bank. Informasi kemudahan lainnya bisa didapatkan melalui WhatsApp 0812-999-2828-9.

“Ada banyak penawaran lainnya mulai dari keuntungan investasi yang progresif hingga peluang bisnis properti di Parahyangan ECO Business Park. Tidak perlu khawatir apapun karena kami memastikan gudang yang anda beli terjamin legalitasnya, dan dapat digunakan sesuai kebutuhan usaha anda,” pungkas Edwin. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan