Jadwal Rilis Manga Kaiju No.8 Chapter 93, Simak di Sini!

Hal ini membangkitkan semangat No. 10, yang setuju dengan perspektif Soshiro. Saat mereka menghindari serangan No. 12 di dunia nyata, No. 10 menunjukkan bahwa Soshiro sangat menikmati pertarungan tersebut sehingga dia tidak bisa menyerah atau mengabaikan tanggung jawabnya, bahkan ketika nyawanya terancam.

Baca juga: Shikmaru Jadi Hokage! Apakah Naruto Sudah Mati? Spoiler Boruto Terbaru!

Kemudian, No. 12 meluncurkan serangan kuat, tetapi Soshiro berhasil menghindarinya dan berdiri di dekat senjata yang tersedia.

Dia kemudian menyadari bahwa mereka tidak akan pernah melampaui batas 83% sebelumnya karena dia belum menerima bahwa dia dan senjata Kaiju adalah sekutu. Setelah menerima hal ini, kekuatan mereka mencapai 100%, dan chapter berakhir dengan mereka bersiap untuk meluncurkan serangan terakhir mereka, siap untuk menang atau kalah dalam upaya mereka.

 

Prediksi Plot

Tidak mengherankan, chapter 93 dari Kaiju No.8 kemungkinan akan membuka dengan chapterak terakhir pertempuran antara Soshiro dan No. 10 melawan Kaiju No. 12. Dengan No. 10 sendiri mengatakan bahwa ini adalah serangan terakhir mereka, pertempuran pasti akan mencapai klimaks dan berakhir dengan cara tertentu.

Beruntungnya, chapter ini kemungkinan besar akan menunjukkan kemenangan Soshiro dan No. 10, mengingat bagaimana mereka saling membantu dalam pertempuran ini. Ini juga akan membuka pintu bagi protagonis utama, Kafka Hibino, untuk terlibat dalam pertarungan melawan Kaiju No. 9 dalam bentuk Kaiju No. 8 miliknya, bahkan mungkin menghasilkan kemenangan di sisi protagonis.

Namun, saat ini kita hanya bisa menunggu rilis resmi untuk mengetahui bagaimana kisah ini akan berkembang lebih lanjut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan