Tampilan Baru PS5 Slim Bocor di Internet

JABAR EKSPRES – Rupanya, tampilan dari versi terbaru konsol PlayStation yaitu PS5 Slim, telah bocor ke publik. Namun, menariknya bentuk baru ini tidak sebegitu ramping seperti yang di isyaratkan oleh namanya.

Beberapa hari yang lalu, sebuah video beredar di Twitter yang di klaim terkait dengan penampilan fisik konsol terbaru dari Sony, yaitu PS5 Slim.

Lihat juga : Samsung Galaxy S24 Bocor di Internet, Desain Berubah?

Video ini di unggah oleh akun bernama @BwE_Dev. Dalam video yang berdurasi sekitar sembilan detik itu, terlihat tampilan yang di duga sebagai wujud PS5 Slim.

Secara desain, perbedaannya tidak begitu mencolok. Bahkan, tebalnya perangkat ini tampak hampir sama dengan seri sebelumnya. Namun, perhatian mungkin tertuju pada bagian tengah konsol.

Sebuah jarak beberapa milimeter terlihat seperti garis membedakan bagian tersebut, seperti yang terlihat dalam rekaman video di akun Twitter JabarEkspres pada Kamis (24/8/2023).

“Penting untuk mencatat bahwa casing SKU tidak menunjukkan A atau B (Disc/Digital). Saya berspekulasi ini mungkin datang tanpa drive dan akan di instal setelah pembelian, seperti yang di tunjukkan dalam video. Namun, apakah ini cukup ramping untuk di sebut ‘slim’? Mungkin. Ini tentu lebih tipis jika di bandingkan dengan bagian bawahnya,” tulis Bwe.

Namun, saat ini belum dapat di pastikan apakah ini benar-benar tampilan fisik dari PS5 Slim. Jika benar, perlu dicatat bahwa tidak ada tanda-tanda ramping pada desainnya.

Namun demikian, perihal konsol baru ini lebih berfokus pada mengurangi biaya produksi dan pengiriman daripada mengubah bentuknya. Seperti yang sebelumnya di laporkan, kabar tentang peluncuran PS5 Slim telah mencuat di kalangan para gamer.

Informasi ini muncul dari dokumen yang di rilis dalam sidang Federal Trade Commission (FTC) vs Microsoft, yang membahas akuisisi senilai 69 miliar dolar AS atau sekitar 1.000 triliun rupiah terhadap Activision Blizzard.

Lihat juga : Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Depan, Ini Bocoran Harga PS5 Slim

Pada akhir laporan tersebut, Microsoft juga mengungkap bahwa Sony akan meluncurkan PS5 Slim, yang sudah lama menjadi bahan rumor. Tidak hanya itu, mereka juga menyebutkan harga yang di perkirakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan