Rayakan Kemerdekaan dengan Beragam Kelezatan Kuliner Indonesia dan Paket Menginap di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta

JABAR EKSPRES – Dalam upaya memanjakan para tamu, ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta terus menghadirkan serangkaian pengalaman kuliner dengan menghadirkan berbagai kuliner unggulan yang kaya akan rempah khas Indonesia.

Selain kuliner, tamu juga bisa menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan. Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-78 ini ada penawaran yakni Independence Celebration Room Package yang akan menambah semangat kemerdekaan.

BACA JUGA: Parade Budaya dan Satwa Peringatan HUT RI ke-78 di Taman Safari Bogor Bertajuk Kebinekaan

“Kami menghadirkan rangkaian penawaran yang dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner khas bumi pertiwi yang istimewa di tengah gemerlap perayaan kemerdekaan Indonesia dan paket menginap yang akan menambah semangat kemerdekaan,” ujar General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta, Djulkarnain, dalam keterangan resmi yang diterima di Bandung, Rabu (23/8).

Djulkarnain menjelaskan, Untuk menambah pengalaman kuliner tersebut, ada paket penawaran All You Can Eat Merdeka Buffet di Beranda Cafe seharga Rp288.000 net/orang, setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 12.00 siang hingga 03.00 sore.

“Selain itu, ada Nasi Goreng Merdeka Fest yang menawarkan berbagai pilihan hidangan nasi goreng ikonik dengan harga spesial hanya Rp98.000 net/porsi dengan segelas Ice Lychee Tea. Pilihan menu lainnya yang ditawarkan antara lain Nasi Goreng Kecombrang, Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Naga, Nasi Goreng Rawon dan Nasi Goreng Rendang,” jelasnya.

Tak ketinggalan ada Merdeka Surprise Rp78.000 net/gelas, dengan pilihan Merah Putih Punch atau Kopi Merdeka dengan popcorn secara cuma-cuma.

BACA JUGA: Promo Wingstop, Makan Sampai Puas di All You Can Eat!

Sementara untuk Room Package Independence Celebration, ditawarkan harga spesial mulai dari Rp1.945.780 net/malam untuk tipe kamar Smart Artsy Studio, Rp1.745.780 net/malam untuk tipe kamar Artsy Studio, dan Rp1.445.780 net/malam untuk Classic Studio lengkap dengan sarapan pagi dan Merdeka lunch buffet untuk 2 orang dan hanya berlaku setiap hari Senin sampai Jumat.

“Mari merayakan semangat kemerdekaan Indonesia sambil menikmati kreasi kuliner lezat dan minuman yang menyegarkan. Seluruh promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023,” pungkas Djulkarnain. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan