Hindari Polusi Udara, ini Rekomendasi Tempat Wisata di Pangandaran yang Udaranya Masih Bersih

6. Kebun Binatang Nasional Pangandaran

Tempat ini adalah rumah bagi beragam spesies hewan langka dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk edukasi dan rekreasi.

7. Pantai Madasari

Pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan ombak yang cocok untuk berenang. Anda juga bisa menikmati olahraga air seperti banana boat dan jet ski di sini.

8. Curug Cikaso

Jika Anda suka alam dan air terjun, Curug Cikaso adalah tempat yang harus dikunjungi. Air terjun ini memiliki tiga tingkat dan dikelilingi oleh keindahan alam.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi jika Hendak Berkeliling Indonesia

9. Taman Laut Pangandaran

Dikenal dengan terumbu karangnya yang indah, Taman Laut Pangandaran adalah tempat yang baik untuk snorkeling dan menyelam.

10. Pasar Seni Pangandaran

Jelajahi pasar seni untuk mencari oleh-oleh dan kerajinan tangan khas daerah Pangandaran.

Itulah beberapa lokasi wisata yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Pangandaran akhir pekan ini.  Selain bisa menjadi solusi untuk menghindari polusi udara, juga bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai sarana healing dan kembali menyehatkan badan.

Pangandaran menawarkan berbagai pilihan wisata yang sesuai dengan berbagai preferensi dan minat, baik bagi pecinta alam, penikmat pantai, atau mereka yang suka menjelajahi sejarah dan budaya lokal. Kamu tinggal memilih lokasi mana yang sesuai dengan preferensi kamu, selamat berlibur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan