Army Siap-siap, Besok Jungkook BTS Rilis SEVEN Versi Alesso Remix

JABAR EKSPRES – Setelah ditimpa kabar tak sedap tentang kontroversi unggahan sang Leader BTS Rap Monster (RM), kini Army (Penggemar BTS) mendapat kabar baik tentang rencana perilisan single SEVEN milik maknae BTS Jungkook dengan versi yang berbeda, yakni Alesso Remix.

Single SEVEN versi original yang berkolaborasi dengan rapper Lato, saat ini masih bertahan berada di berbagai chart dunia. Namun tidak puas dengan itu Jungkook ternyata menggarapnya lagi menjadi lagu remix yang bakal memberikan nuansa lain dari yang sudah ada.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh BIGHIT Music dalam postingan terbarunya di Twitter pada Kamis (24/8) . BIGHIT menyebut untuk proyek SEVEN Remix ini Jungkook akan berkolaborasi dengan DJ Alesso.

“Remix ini merupakan interpretasi ulang dari track original dalam genre Progressive House yang diproduseri oleh Alesso. Remix ini juga menonjol berkat build-up dan drop yang dinamis, menggabungkan suara synth bass dan vocal chops, menciptakan nuansa lagu musim panas yang segar. Lagu ini akan cocok didengarkan di malam musim panas yang gerah,” tulis BIGHIT Music

Baca juga : Rekomendasi Workout yang Bikin Perut Sixpack Seperti yang Dijalani Jungkook BTS

Bukan hanya membagikan kabar gembira buat Army, BIGHIT Music juga mengucapkan terima kasih kepada pendengar atas antusiasme terhadap lagu SEVEN  milik  Jungkook feat. Latto. Meski diakui ada beberapa kontroversi yang terjadi terkait lagu tersebut.

Salah satunya tentang tudingan plagiat terhadap lagu SEVEN, yang disebut mencontek lagu berjudul Time of Mask yang diproduksi pada tahun 2000. Lagu tersebut dinyanyikan girlband Fin.K.L dengan nada yang hampir mirip dengan lagu SEVEN. Namun permasalahan tersebut berhasil diselesaikan dengan bukti-bukti kuat bahwa SEVEN bukan Plagiat lagu yang dimaksud.

Kini BIGHIT memilih lebih fokus pada proyek para member BTS yang dijanjikan akan memberikan banyak kejutan untuk penggemar BTS kedepannya.

Baca juga : Keseruan Jungkook BTS Ambil Alih Suchwita, Dari Makan, Karaoke Hingga Usir Suga BTS

SEVEN Remix disebut akan mulai dirilis pada Jumat (25/8) tepat pukul 01.00 KST atau pukul 11.00 WIB. Dari unggahan BIGHIT Music tersebut langsung dbanjiri komentar oleh Army. Banyak yang mengaku tidak sabar menunggu perilisannya namun banyak pula yang mempertanyakan apakah akan ada MV baru lagi untuk SEVEN versi remix ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan