Viral Army Dibikin Heboh! Akun Tiktok Jungkook BTS Ketahuan Dengan Username “Ian”

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak kaget bagi para fans BTS atau biasa yang disebut dengan Army, saat mengetahui akun tiktok Jungkook yang tidak sengaja tersebar di sosial media aplikasi Weverse.

Weverse merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh Hybe perusahaan hiburan Korea Selatan, untuk para idol bisa berkomunikasi bersama para penggemar di sosial media.

Baca Juga: Ini Waktu Terbaik Lihat Sturgeon Supermoon 1 Agustus 2023, Bulan Akan Tampak Lebih Besar dari Biasanya

Pada awal mulanya Jungkook memposting vidio “sevendance challenge” di Weverse bersama Mingyu salah satu member dari Seventeen dengan outfit yang kembar dari atas kepala hingga ujung kaki.

Dalam postingan vidio tersebut Jungkook menulis caption dengan mengajak Army lainnya untuk mengikuti “sevendance challenge” yang merupakan salah satu singel lagu terbaru dari Jungkook BTS.

Setelah itu, ia kembali memposting dengan meng share link akun tiktok nya Enhypen dengan dance challengenya sambil memuji bahwa vidio itu sangat bagus menurut Jungkook.

Namun Jungkook tidak tahu, bahwa jika meng share link akan mengetahui akun pribadi dirinya. Pada saat itu lah akun tiktok Jungkook terlihat dengan nama yang berbeda.

Ia memberi username akun tiktoknya dengan nama “Ian” yang merupakan salah satu nama yang hampir menjadi nama panggung Jungkook BTS.

Saat mengetahui itu Army menjadi heboh dan langsung banyak yang memfollownya, kehebohan ini membuat Jungkook tersadar untuk langsung mengganti usernamenya menjadi “JK” dan mengubah foto profilnya dengan mata dirinya dengan latar berwarna ungu.

Setelah itu Jungkook memposting lagi di Weverse dan menulis bahwa akibat share link tadi akun tiktok dirinya tersebar dengan nama usernamenya “Ian”.

Jungkook sangat malu dan menjelaskan bahwa akun tiktoknya tidak dipakai hanya untuk memantau, ketika sadar ia langsung mengubah usernamenya menjadi “JK”.

Bahkan Jungkook menegaskan para Army untuk tidak mengganggunya dengan nama akun itu karena ia merasa malu sambil tertawa kata Jungkook tulis di Weverse.

Pada saat awal mula akun tiktoknya tersebar ia memprivasikannya, namun sekarang akun tersebut telah menjadi publik dan pengikutnya sudah mencapai 1,4M hingga saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan