Sinopsis, Fakta, dan Jadwal Tayang Film Siska The Movie

JABAR EKSPRES – Siska The Movie merupakan sebuah film romansa Indonesia yang di kembangkan oleh pemerintah Kabupaten Cirebon, berikut informasi seputar sinopsis, fakta dan jadwal tayang film ini.

Film ini di produksi oleh Pemkab Cirebon dengan Mulyo HR sebagai sutradara, Faisal Amir sebagai produser, dan Mulyo HR juga sebagai penulis skenario.

Lihat juga : Pasti Seru! Jadwal Film Meg 2: The Trench Rabu, 23 Agustus 2023 di CGV Bandung

Sementara, pemain utama dalam Siska The Movie antara lain Varrel Brilian, Hanadia Alfitriyani, dan H. Imron. Mari kita ikuti sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Siska The Movie

Siska The Movie menceritakan kisah Abiyasa Pradipta, atau yang akrab di sapa Abi, seorang pemuda yang lahir di Kabupaten Cirebon.

Setelah orang tuanya bercerai, Abi merasa kehilangan tujuan hidup dan semangat untuk meraih impian. Ia terjebak dalam lingkaran pergaulan buruk yang membuatnya menjadi semakin nakal dan bermasalah.

Suatu hari, Abi dan teman-temannya terlibat dalam kelompok geng motor. Akibatnya, Abi mengalami luka tusukan dari salah satu anggota geng tersebut.

Polisi tiba di lokasi, dan meskipun dalam kondisi penuh darah, Abi berusaha menghindari penangkapan polisi. Namun, rasa sakit dari luka tusukan membuatnya pingsan di semak-semak dekat tempat kejadian.

Keesokan harinya, Abi di temukan oleh warga sekitar dan di bawa ke rumah Pak Kades untuk mendapatkan perawatan.

Pak Kades terkenal karena kemampuannya dalam mengobati berbagai penyakit dengan menggunakan ramuan herbal buatannya.

Anak Pak Kades, yaitu Siska, turut membantu merawat Abi hingga sembuh. Bagaimanakah perasaan Abi terhadap Siska? Anda dapat menemukan jawabannya di bioskop.

Lihat juga : Sinopsis Film Under Siege 2, Aksi Tegang di Atas Rel Kereta Tinggi

Fakta Menarik tentang Film Siska The Movie

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film yang di kerjakan oleh pemerintah Kabupaten Cirebon:

1. Inspirasi dari Judul Lagu

Judul film Siska di ambil dari salah satu lagu yang di bawakan oleh Rumput Laut Band. Lagu tersebut memiliki kisah nyata dari salah satu anggota Rumput Laut Band yang merupakan penduduk asli Kabupaten Cirebon, khususnya daerah Arjawinangun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan