Metal Slug : Awakening Versi Mobile Resmi Rilis untuk Perangkat Android dan iOS

JABAR EKSPRES – Metal Slug: Awakening, sebuah game yang pernah populer pada tahun 90-an, kini telah kembali hadir menyambut para penggemar game ini dalam versi mobile.

Dengan judul Metal Slug: Awakening, game ini sekarang tersedia untuk pengguna perangkat iOS dan Android.

Lihat juga : Tanggal Rilis Game Batman: Arkham Trilogy di Nintendo Switch

Bagi yang belum tahu, Metal Slug awalnya adalah permainan arcade yang di kembangkan oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996.

Kemudian, permainan ini mengembangkan kehadirannya ke berbagai konsol seperti Neo-Geo (MVS) dan Neo-Geo (AES). Dan sekarang, permainan tersebut telah tiba di perangkat mobile.

Di terbitkan oleh VGN Games dan Tencent Games dengan lisensi dari SNK. Metal Slug: Awakening menawarkan pengalaman baru bagi mereka yang pernah memainkannya di masa lalu.

Salah satu hal yang paling mencolok adalah peningkatan visual yang menghadirkan grafis 3D yang menarik.

Meskipun memiliki tampilan baru, Metal Slug: Awakening tetap mempertahankan gameplay klasik dari versi-versi sebelumnya.

Tampilan side-scrolling tetap di pertahankan, mengakomodasi para pemain game mobile.

Selain itu, permainan ini menawarkan beragam peta yang lebih beragam. Seperti versi klasik, pemain Metal Slug: Awakening dapat menggunakan berbagai kendaraan untuk menaklukkan misi-misi.

Dengan peluncuran permainan ini, VGN Games telah menyediakan serangkaian kode yang dapat di tukarkan oleh para pemain.

Kode-kode ini memungkinkan para pemain untuk mendapatkan berbagai item menarik di dalam Metal Slug: Awakening.

Jika Anda adalah penggemar permainan mobile dan ingin tetap mengikuti Metal Slug: Awakening. Penting untuk mengetahui spesifikasi yang di butuhkan untuk perangkat Android dan iPhone agar dapat menjalankan game ini.

Di kutip dari halaman Metal Slug oleh VNG Games pada hari Rabu (23 Agustus 2023), pengguna dapat mengunduh Metal Slug: Awakening dari kedua Toko Aplikasi Google Play dan App Store.

Lihat juga : Game Simulator 17 Agustus 3D Android, Rekomendasi Game Lomba Panjat Pinang hingg Tarik Tambang Online

Untuk memastikan bahwa para pemain yang mengambil peran sebagai Komandan dalam permainan ini memiliki pengalaman yang optimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan