SEVENTEEN Rilis Album Terbaru “Always Yours”

JABAR EKSPRES – Grup idola Korea SEVENTEEN secara resmi telah merilis album penuh untuk kembalinya mereka ke Jepang yang bertajuk “ALWAYS YOURS” dengan lagu utama “Ima -Even if the World Ends Tomorrow-“.

Pada hari Rabu (23 Agustus) waktu setempat, SEVENTEEN merilis lagu dan video musik untuk “Ima -Even If The World Ends Tomorrow-“. Lagu ini dirilis bersamaan dengan 26 lagu lainnya dari album Jepang terbaru mereka.

“SEVENTEEN. Official music video ‘Ima -Even If The World Ends Tomorrow-‘,” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT melalui akun Twitter resmi SEVENTEEN.

Dalam video klip tersebut, ke-13 anggota SEVENTEEN tampil ceria dengan pakaian sehari-hari, tanpa aksen berlebihan seperti kostum khas artis-artis lainnya.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya! iKON dan B.I Akan Tampil di Festival ASS Jakarta

Adegan-adegan dalam klip tersebut menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka namun harus berubah ketika “The World is coming to end”.

Namun, meskipun dunia akan segera berakhir, ke-13 anggota SEVENTEEN masih tetap bersemangat dan berusaha untuk membuat semua orang tetap hidup.

Sama seperti video musiknya, lirik “Ima -Even If The World Ends Tomorrow-” memiliki genre pop-up-beat yang kuat dan didedikasikan untuk penggemar mereka, Carat, untuk tetap mempertahankan semangat mereka.

“Satu hal yang ingin ku pertahankan adalah senyum di wajahmu”, adalah penggalan lirik lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-“. Sementara itu, SEVENTEEN merilis lagu preview untuk album Jepang mereka yang berjudul “Sara Sara” pada tanggal 16 Agustus, yang juga merupakan bagian dari album Jepang terbaru SEVENTEEN.

BACA JUGA : Saksikan Malam Penuh Warna Anniversary Celebration RCTI ke-34. Ada Dewa 19 Hingga Inul Daratista!

Anda dapat mendengarkan lagu-lagu SEVENTEEN dari album ALWAYS YOURS dalam versi digital melalui aplikasi streaming musik seperti Spotify. Sebanyak 27 lagu ditampilkan dalam album terbaru mereka.

Sisanya, 25 lagu terdapat di album yang telah dirilis sebelumnya, yaitu “CALL CALL CALL!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone / Hitorijanai”, “Power of Love”, “DREAM”. , “HIGHLIGHT”, “Rely on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh God!”, “Heal”, “Be Good to Me”, “Smile Flower”, “Pipin”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “HOME;RUN”, “Home”, “Snap Shoot”, “Rock With You”, dan “All My Love”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan