Tanggal Rilis Game Batman: Arkham Trilogy di Nintendo Switch

JABAR EKSPRES- Game “Batman: Arkham Trilogy” yang sebelumnya diumumkan akan tersedia di konsol Nintendo Switch pada bulan Juni, kini telah mendapatkan tanggal rilis resmi yakni pada tanggal 13 Oktober mendatang.

 

Turn Me Up Games, pengembang yang sebelumnya membawa gim pertama dan kedua dari “Tony Hawk’s Pro Skater” dan “It Takes Two” ke Nintendo Switch, kali ini bertanggung jawab atas porting versi Nintendo Switch dari tiga judul game dalam “Batman Arkham Trilogy” yang terdiri dari “Batman: Arkham Asylum”, “Batman: Arkham City”, dan “Batman: Arkham Knight”.

 

Dilansir oleh Engadget pada hari Selasa (15/8), trilogi gim superhero dari DC Comics tersebut dibuka oleh “Batman: Arkham Asylum” yang dirilis pada tahun 2009.

 

Baca juga: Game Simulator 17 Agustus 3D Android, Rekomendasi Game Lomba Panjat Pinang hingg Tarik Tambang Online 

 

Game ini mengikuti perjalanan petualangan sang pahlawan Batman dalam melawan para musuhnya seperti The Joker, Harley Quinn, Bane, dan lainnya.

 

Kisah aksi sang pahlawan bertopeng kemudian berlanjut di “Batman: Arkham City” yang diluncurkan pada tahun 2011. Gim ini menampilkan Kota Gotham dalam skala yang lebih luas serta menghadirkan sejumlah musuh klasik Batman seperti Mr. Freeze, Two-Face, dan The Penguin.

 

Baca juga: Edisi Khusus Gamer, Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Ultimate Zero Sugar, Rasakan Experience Points!

 

Kemudian, pengembang Rocksteady merilis game ketiga pada tahun 2015 yang diberi judul “Batman: Arkham Knight,” di mana pemain dapat merasakan pengalaman mengemudi Batmobile di dunia permainan open-world.

 

Pertarungan dan tindakan penuh aksi menjadi elemen utama dalam ketiga game ini. Selain itu, dalam beberapa momen, pemain dihadapkan pada tantangan stealth untuk menghindari musuh serta harus memecahkan teka-teki yang muncul sebagai variasi permainan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan