Kelebihan Handphone Infinix GT10 Pro, Tawarkan Pengalaman Bermain Game Lebih Nyaman dengan Chip Dimensity 8050, Segini Harganya!

JABAR EKSPRES – Infinix telah mengumumkan kehadiran ponsel seri GT pertama di Indonesia, GT 10 Pro, yang menghadirkan pengalaman bermain game dengan chip Dimensity 8050.

“Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman mobile gaming yang semakin kaya, sekaligus kami harapkan dapat menjadi tolok ukur baru untuk ponsel gaming sejenisnya.” Sergio Ticoalu, Marketing Director Infinix Indonesia dikutip dari Antara, Selasa (22/8)

Infinix GT 10 Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G yang dilengkapi dengan prosesor 8 inti untuk memastikan pengalaman multitasking yang lancar dan mulus.

BACA JUGA : Google Pixel Fold, Ponsel Lipat dengan Fitur-Fitur yang Sangat Berkelas!

Infinix melengkapi GT 10 Pro dengan GPU ARM Mali-G77, generasi pertama yang berbasis arsitektur Mali “Valhall”. Dilengkapi dengan mesin Ultra Graphics dan Framerate untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang bebas lag dan visual layar yang memukau.

Untuk memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi ekspansi RAM yang dapat diperluas hingga 16GB untuk kemudahan perpindahan aplikasi dan gameplay yang lancar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan ekspansi memori internal 256GB sehingga pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game dan file lainnya.

Infinix juga menawarkan teknologi pendingin cair vapor chamber yang dapat secara efektif mengurangi panas pada komponen-komponen berkinerja tinggi.

BACA JUGA : Review Motorola Razr Plus, Salah Satu Ponsel Lipat Terbaik Hingga Saat Ini!

Untuk mendukung pengalaman bermain game, Infinix menawarkan perangkat lunak Pure XOS yang berbasis Android 13, mengurangi aplikasi yang sudah terinstal sebelumnya dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat sehingga pengguna dapat fokus pada permainan. Bermain tanpa gangguan.

Infinix GT 10 Pro juga menghadirkan sejumlah fitur yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk mesin game yang memiliki sensorik penuh sehingga pengguna dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran.

Dinamika 4D, motor linear canggih untuk memberikan umpan balik omnidirectional yang presisi, dan sensor giroskop presisi tinggi untuk gameplay yang lebih baik dan FPS yang responsif.

Mengenai layar, Infinix GT 10 Pro menggunakan 10-bit FHD+ AMOLED untuk menampilkan warna-warna yang hidup, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Infinix telah membuat bezel tipis untuk memberikan bidang pandang yang luas kepada pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan