Konser 88 Degrees And Rising di Jakarta Tahun Ini Harus Dibatalkan, Ini Alasannya

JABAR EKSPRES – Konser musik berjudul 88 Degrees and Rising yang di rencanakan akan di adakan di Jakarta harus dibatalkan.

Pengumuman konser 88 degrees and rising jakarta batal ini di bagikan melalui akun Instagram HITC Jakarta.

Penyebab pembatalan konser 88 degrees & rising Jakarta tersebut adalah karena suatu hal yang tidak terduga.

Baca juga : Coldplay Gelar Konser di Jakarta pada 15 November Mendatang, Berikut Harga Tiket dan Lokasi Konser!

Dalam pesan yang di sampaikan pada Senin, 21 Agustus 2023, akun @hitcjakarta menyatakan, “Dengan perasaan sedih, kami ingin menyampaikan bahwa konser 88 Degrees & Rising di Jakarta tidak dapat di laksanakan tahun ini.”

Lebih lanjut, label penyelenggara, yaitu 88rising, menjelaskan bahwa semua tiket yang sudah di beli akan di kembalikan secara otomatis kepada pembeli.

Mereka juga berkomitmen untuk menggelar konser tersebut pada tahun 2024 dengan pesan, “Semua tiket akan secara otomatis di kembalikan. Kami memiliki cinta yang besar terhadap penggemar kami di Indonesia dan sangat bersemangat untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa pada tahun 2024.”

Sebelumnya, konser 88 Degrees & Rising di rencanakan berlangsung pada 9 September 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini di jadwalkan akan menampilkan sejumlah artis yang bernaung di bawah label 88rising. Termasuk Rich Brian, NIKI, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, ATARASHII GAKKO!, dan SPENCE LEE.

Reaksi netizen terhadap pengumuman ini pun mengalir dalam bentuk komentar penuh kesedihan dan kekecewaan di unggahan HITC.

Baca juga : Neck Deep Siap Guncang Jakarta dalam Konser ‘Wish You Were Here’! Yuk War Tiketnya Sekarang Juga!!

Bahkan, YouTuber Chandra Liow juga mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa melihat penampilan XG.

Kegagalan untuk melihat XG tampil telah menghancurkan harapannya. Dia juga meminta informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian uang.

Sebagai informasi tambahan, 88rising sebelumnya telah menggelar konser Head In The Clouds (HITC) pada tahun 2022 di Jakarta pada bulan Desember.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan