Konser Head In The Clouds 2023 Kembali Hadir di ‘Jakarta We Are Coming Back’

JABAR EKSPRES – Hadirilah Festival Musik atau konser Head In The Clouds (HITC) 2023 di Jakarta.  Konser head in the clouds jakarta 2023 yang akan kembali menggebrak dengan kegembiraan dan euforia.

Pengumuman gembira ini datang dari akun resmi 88rising.  Melalui platform Twitter pada Selasa (7/3/2023) dengan tulisan yang tak kalah semangat, ‘Jakarta We Are Coming Back.’. Tidak hanya di Twitter, kabar ini juga di sampaikan melalui akun Instagram resmi @hitcjakarta dengan kalimat yang sama bersemangatnya, ‘HITC Jakarta is coming back.’

Dalam konser head in the clouds jakarta 2023, para penonton dan pecinta musik akan di suguhi rangkaian penampilan yang tak terlupakan. Walau tanggal pelaksanaan festival ini belum di umumkan, para penggemar sudah tidak sabar menantikan kehadiran para bintang musik favorit mereka di panggung HITC.

Baca juga : Neck Deep Siap Guncang Jakarta dalam Konser ‘Wish You Were Here’! Yuk War Tiketnya Sekarang Juga!!

Dengan jajaran line-up yang belum terungkap, misteri siapa saja musisi papan atas yang akan tampil di acara tersebut semakin menambah antusiasme para penggemar.

Sebelumnya, HITC 2022 telah sukses di gelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara, pada 3 dan 4 Desember 2022. Para penonton di sana menyaksikan penampilan luar biasa dari NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-DLE, eaJ, YOASOBI, BIBI, Kaskade, Ylona Garcia, Yanqi Zhang, dan Warren Hue.

Dengan line-up bintang-bintang terkemuka tersebut, tak heran acara tersebut mendapat sambutan meriah dari ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru.

Salah satu momen tak terlupakan di HITC 2022 adalah ketika Stephanie Poetri dengan tampil memukau. Stephanie Poetri berhasil mengejutkan penggemar dengan menghadirkan sosok legendaris Titi DJ ke atas panggung.

Kolaborasi dua penyanyi hebat ini membawakan lagu viral “Sang Dewi” yang menggetarkan panggung HITC 2022 dan menyentuh hati banyak orang.

Dengan kenangan manis dari edisi sebelumnya, HITC 2023 di yakini akan membawa pengalaman yang tak kalah seru, bahkan mungkin lebih mengguncang hati para penontonnya. Berbagai harapan dan spekulasi tentang line-up dan momen tak terlupakan baru sedang dipelajari dan ditunggu-tunggu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan