Kelebihan Chery Omoda 5 Berdasarkan Hasil Survei

JABAR EKSPRES – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menarik perhatian banyak orang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) 2023 dengan memperlihatkan SUV crossover premium andalannya, Chery OMODA 5.

Pameran mobil bergengsi ini menjadi panggung bagi Chery OMODA 5 untuk memamerkan fitur-fitur luar biasa yang membantunya menjadi pusat perhatian dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung acara.

Hingga berakhirnya acara Chery OMODA 5 telah menorehkan lebih dari 800 pendaftaran test drive, membantu mobil ini memenangkan penghargaan “Most Driven Car” di GIIAS Awards 2023.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery International mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa, 22 Agustus 2023: “Kami berterima kasih atas animo pengunjung GIIAS 2023 yang luar biasa untuk Chery OMODA 5.

Booth Chery yang ramai juga digunakan untuk melakukan survei untuk lebih memahami apa yang mereka sukai dari Chery OMODA 5.

Berdasarkan hasil survei, ada 3 hal utama yang paling diminati pengunjung GIIAS 2023:

1. Kualitas Produk Mengesankan

Konsumen menilai Chery OMODA 5 tertinggi dalam hal kualitas, termasuk inovasi teknologi, mesin turbo, pemilihan fitur, sistem keamanan, pemilihan material, dan penyelesaian akhir.

Performa optimal di setiap pengendaraan menjadi identitas utama Chery OMODA 5 yang didukung akselerasi mesin turbo 1500cc. Mesin Chery OMODA 5, menggabungkan teknologi Chery terbaru, juga akan memengaruhi kualitas berkendara secara keseluruhan dan pengalaman optimal untuk setiap karakteristiknya.

Kelengkapan fitur berteknologi tinggi Chery OMODA 5 juga menjadi pertimbangan utama konsumen saat mengevaluasi kenyamanan SUV crossover kelas atas ini.

Apalagi konsumen melihat kualitas pemilihan material interior yang membantu menciptakan nilai premium dari Chery OMODA 5.

Baca Juga: Spesifikasi Chery Omoda 5 EV dan Harganya

2. Desain Futuristik yang Menakjubkan

Dengan desain futuristik yang eye-catching dan sentuhan modern yang memukau, Chery OMODA 5 memancarkan masa depan yang halus, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan harmoni gaya dan teknologi sebagai kekuatan terdepan dalam setiap detail eksterior dan interior.

Garis-garis futuristik pada eksterior menjadi pembeda tersendiri dengan model SUV crossover lainnya dan selalu menonjolkan tampilan pemiliknya.

Di dalam, desain dan tata letak peralatan memungkinkan akses mudah ke kontrol dan tampilan informasi yang jelas, memberikan kenyamanan dan konektivitas terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan