Main Dengan 10 Pemain, Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

JABAR EKSPRES- Pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris musim 2023-2024 telah usai dengan hasil yang sudah terungkap. Bertanding di Stadion Selhurst Park pada Selasa (22/8/2023) dini hari waktu Indonesia Barat, The Gunners – julukan bagi tim Arsenal – berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

BACA JUGA: Presiden RFEF Akhirnya Meminta Maaf Terkait Cium Pemain Putri Timnas Spanyol

Gol tunggal kemenangan bagi Arsenal diciptakan oleh Martin Odegaard pada menit ke-53 melalui eksekusi penalti. Dalam laga ini, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memilih untuk memasang seluruh pemain terbaiknya dalam formasi 4-3-3.

The Gunners berhasil mengendalikan permainan dengan dominasi penguasaan bola mencapai 53,5 persen. Selain itu, tim Arsenal juga mampu meluncurkan 14 tembakan, dan tiga di antaranya mengarah dengan tepat ke gawang lawan, Crystal Palace.

Hasilnya, Arsenal sukses mengamankan kemenangan meskipun bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan.

Bukan hanya dalam urusan mencetak gol, Martin Odegaard juga menunjukkan penampilan yang memuaskan sepanjang pertandingan. Perannya sebagai pengatur serangan Arsenal berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Kinerjanya mampu mengelola tempo permainan dengan baik, terutama saat menghadapi tim Crystal Palace yang bermain dengan strategi bertahan yang cukup rapat.

BACA JUGA: Viral! Cristiano Ronado Pake Gamis, Auto Login?

Berikut adalah susunan pemain kedua tim Crystal Palace vs Arsenal:

CRYSTAL PALACE: Johnstone, Ward (Rak-sakyi 83′), Andersen, Guehi, Mitchell, Schlupp (Ahamada 75′), Jefferson Lerma, Eberechi Eze, Doucoure, Ayew, Odsonne Edouard.

ARSENAL: Ramsdale, Tomiyasu, Ben White, Saliba, Partey, Odegaard (Zinchenko 89′), Declan Rice, Havertz, Bukayo Saka (Kiwior 89′), Nketiah (Jorginho 79′), Martinelli (Magalhaes 70′).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan