Profil dan Perjalanan Karir Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

JABAR EKSPRES – Berikut informasi profil Azizah Salsha yang resmi menikah dan kini menjadi istri pemain sepak bola, Pratama Arhan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi menikah pada Minggu (20/8/2023) di Tokyo, Jepang.

Meski digelar di Jepang, pernikahan yang sederhana dan berjalan dengan khidmat itu dihadiri oleh para pejabat negara di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco sebagai saksi dalam akad nikah putri anggota DPR RI, Andre Rosiade itu.

Para sahabat juga terlihat menemani Azizah Salsha saat momen bahagia tersebut, salah satunya ada Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

BACA JUGA: Video Akad Nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Erick Thohir Turut Hadir

Profil Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

Nama lengkap : Nurul Azizah Rosiade

Nama panggilan : Zize

Nama di media sosial : Azizah Salsha

Agama : Islam

Tanggal lahir : 21 Oktober 2003

Profesi yang ditekuni : Selebgram

Nama akun Instagram : @azizahsalsha_

Nama akun TikTok : @azizahsalshaa

BACA JUGA: Devano Danendra Kirim Pesan Lucu untuk Pratama Arhan yang Nikahi Azizah Salsha

Perjalanan Karir Azizah Salsha

Menggeluti dunia selebgram, Azizah Salsha yang merupakan putri seorang anggota DPR RI Andre Rosiade itu memiliki jumlah pengikut di Instagram dan TikTok lebih dari 600 ribu followers.

Berbagai konten yang dibagikan oleh Azizah Salsha cenderung tentang kesehariannya, seperti bermain golf, camping di alam hingga travelling.

Tak hanya Fuji, gadis kelahiran tahun 2003 ini memiliki lingkungan pertemanan yang luas sesama artis dan selebgram ternama seperti Devano Danendra, Irzan Faiq dan masih banyak lagi.

Itulah profil Azizah Salsha yang dapat diketahui. Selamat atas pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, semoga langgeng dan bahagia. Ditunggu kabar selanjutnya ya!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan