Video Akad Nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Erick Thohir Turut Hadir

JABAR EKSPRES – Akhirnya sah, Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah di Jepang. Video akad nikah dibagikan di Instagram sang Ayah Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI, Senin (21/8/2023).

Kabar pernikahan Arhan dan Azizah sempat menghebohkan publik akhir-akhir ini.

Pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dengan Azizah Salsha digelar pada pukul 13.00 waktu setempat, Minggu (20/8/2023) di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Adapun prosesi akad nikah dipimpin oleh ustadz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo.

Video Akad Nikah Pratama Arhan dan Azizah

Dalam video akad nikah tersebut, Pratama Arhan dan Azizah Salsha terlihat mengenakan baju pengantin bernuansa putih gading.

Ayah dari Azizah Salsha itu membagikan video akad nikah dan momen pernikahan sang anak di Instagram pribadinya @andre_rosiade.

“Akad Nikah Nurul Azizah Rosiade @azizahsalsha_ & Pratama Arhan Arif Rifai @pratamaarhan8 di Masjid Indonesia Tokyo, 20 Agustus 2023. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Erick Thohir @erickthohir dan Bapak Sufmi Dasco Ahmad @sufmi_dasco sebagai Saksi Nikah kedua mempelai. Juga Bapak Zainudin Amali Wakil Ketua Umum PSSI Sebagai Juru Bicara Keluarga Mempelai Pria dan Bapak Ahmad Muzani @ahmadmuzani2 Sekretaris Jenderal Partai @gerindra Sebagai Juru Bicara Mempelai Wanita. Alhamdulillah Acara akad nikah berlangsung dengan khidmat dan sederhana,” tulis Andre Rosiade dalam keterangan video tersebut.

Arhan dan putri anggota DPR RI yang akrab disapa Zize itu memamerkan buku pernikahan usai akad nikah selesai.

Meksi digelar bukan di tanah air, hari bahagia tersebut tampak dihadiri beberapa pejabat pemerintahan dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Foto Bridal Shower Azizah Salsha, Kabar Akan Dinikahi Pratama Arhan Makin Kuat

Tamu undangan yang hadir di pernikahan Arhan dan Azizah

Salah satunya Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan juga Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad yang menjadi saksi pernikahan.

Sejumlah tamu undangan lainnya yang hadir dalam pernikahan Arhan dan Zize di antaranya ada Duta Besar RI untuk Jepang Bapak Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan