Kemenangan Telak!! Hasil pertandingan Udinese vs Juventus di Liga Italia 2023-2024

JABAR EKSPRES Hasil pertandingan Udinese vs Juventus di giornata pertama Liga Italia 2023-2024 yang digelar pada Senin (21/8/2023) dini hari WIB menampilkan dominasi Juventus yang memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 di Stadion Dacia Arena, Udine.

Juventus tampil mengesankan dalam pertandingan ini. Mereka langsung tancap gas sejak peluit kick-off berbunyi.

Baca juga : Benarkah Prabowo-Gibran Menuju Pilpres 2024??

Dengan Federico Chiesa mencetak gol pembuka pada menit kedua pertandingan setelah berhasil mengonversi umpan matang dari Dusan Vlahovic.

Pada menit ke-19, Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah umpan silang dari Alex Sandro mengenai tangan Festy Ebosele.

Dusan Vlahovic menjadi algojo yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik, menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0.

Keunggulan ini tidak membuat Juventus mengendurkan serangan. Mereka terus memberikan tekanan kepada Udinese, yang tampak kesulitan mengatasi serangan balik dari anak asuh Massimiliano Allegri.

Di masa injury time babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+3, Adrien Rabiot menambah gol ketiga bagi Juventus.

Umpan silang dari Andrea Cambiaso berhasil di tanduk dengan sempurna oleh Rabiot ke dalam gawang Udinese, menjadikan skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Baca juga : Jerinx SID VS Uus Komika Siap Bertarung di Ring Tinju

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi kedua dalam klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan meraih tiga poin.

Performa mengesankan mereka dalam pertandingan Udinese vs Juventus tentu menjadi awal yang menjanjikan dalam perjalanan mereka di musim ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan