Paul Pogba ke Arab Saudi, Susul Benzema?

JABAR EKSPRES- Paul Pogba kabarnya menjadi target Al Ittihad, klub Liga Arab Saudi. Namun, pemain berusia 30 tahun ini memilih untuk tetap bertahan di Juventus.

“Saya bersyukur,” tulis Pogba menyertai foto yang diposting.

Pogba telah menyelesaikan ibadah umrah dan tiba di Turin pada Senin, 10 Juli 2023. Ia menggunakan pesawat pribadi untuk terbang langsung dari Jeddah, Arab Saudi. Pemain internasional Prancis ini mengenakan jubah cokelat dengan sorban bercorak merah putih.

Seperti yang diketahui, Pogba kembali ke Juventus belum lama ini. Pemain berusia 30 tahun ini datang dengan status bebas transfer pada musim panas sebelumnya setelah masa kerjanya bersama Manchester United berakhir.

Namun, periode keduanya bersama Si Nyonya Tua tidak berjalan sesuai harapan. Pogba kehilangan banyak waktu bermain di lapangan hijau karena mengalami cedera yang membuatnya harus absen.

BACA JUGA: Al Nassr Terjerat Utang, Ronaldo Akan Hengkang?

Situs Transfermarkt mencatat bahwa Pogba hanya tampil dalam 10 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi musim lalu. Dari jumlah pertandingan tersebut, hanya satu assist yang berhasil dia sumbangkan bagi Bianconeri di Liga Europa.

Statistik yang buruk ini membuat Juventus harus berpikir dua kali jika ingin terus mempertahankan pemain asal Prancis ini di tim mereka.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan pada awal bulan ini bahwa Juventus tidak keberatan melepas gelandang kelahiran 1993 ini jika ada tawaran yang masuk akal di bursa transfer musim panas 2023.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kurnia Meiga Kiper Eks Timnas Indonesia

Kemudian, rumor ini semakin menguat ketika Pogba terlihat diabadikan kamera berada di Jeddah, Arab Saudi. Namun, tujuan pastinya tidak diketahui.

Mungkin Pogba sedang berlibur atau mungkin akan melaksanakan ibadah. Seperti yang diketahui, Pogba adalah seorang Muslim yang sering mengunjungi Ka’bah.

Hal ini memunculkan spekulasi tentang kepindahan Pogba ke Arab Saudi. Mungkin saja Pogba sedang merencanakan untuk pindah ke sana.

Ia datang ke sana untuk melakukan negosiasi dengan dua klub yang disebutkan. Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai hal ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan