Jadwal Film Ketika Berhenti di Sini Hari Ini di CGV Bandung dan Bekasi!

JABAR EKSPRES – Film Ketika Berhenti di Sini telah tayang di seluruh bioskop tanah air Indonesia pada tanggal 27 Juli 2023. Kamu bisa cek jadwal film dari sekarang Senin, 21 Agustus 2023 di CGV Bandung dan Bekasi.

Ketika Berhenti di Sini merupakan salah satu film yang bergenre drama dan romance yang bikin tontonan kamu bersama teman-teman atau keluarga makin seru.

Baca Juga: Jadwal Film Barbie Hari Senin, 21 Agustus 2023 di CGV Jakarta & Bandung!

Film Ketika Berhenti di Sini telah di produseri, sutradarai, dan di tulis oleh Umay Shahab. Dan diproduseri oleh Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, Lisbeth Simarmata, dibarengi ditulis oleh Alim Sudio.

Film ini telah di produksi oleh Sinemaku Pictures dan di bintangi oleh beberapa aktor populer diantaranya  Prilly Latuconsina, Refal Hady, Bryan Domani, Lutesha, Sal Priadi, Widyawati Sophiaan, Cut Mini, dan Indra Brasco.

Sinopsis film Ketika Berhenti di Sini adalah Dita, seorang desainer grafis dengan idealisme tinggi, yang memiliki rasa takut akan kegagalan dipertemukan dengan Ed, seorang arsitek. Pertemuan yang diawali salah paham, berujung pada perbincangan hangat.

Dua manusia yang serupa tapi tak sama bersatu. Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita merasa hubungan mereka jalan di tempat, tanpa disadari dita selalu menuntut ed seperti apa yang dia inginkan, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan dan meninggal.

Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah. Dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan, sahabat nya sejak kecil yang sekarang menjadi kekasihnya.

Tak lama berselang Dita justru mendapatkan sebuah kacamata ‘LOOK’ dengan tekhnologi Augmented Reality (AR) yang bisa menghadirkan sosok Ed, persis sama seperti nyata. Akankah Dita kembali menerima kehadiran Ed atau bertahan bersama Ifan?

Dari pada kamu makin penasaran cek dari sekarang jadwal film Ketika Berhenti di Sini pada hari ini Senin, 21 Agustus 2023 nonton bareng teman atau keluarga makin seru di CGV Bandung dan Bekasi.

Berikut Jadwal Film Ketika Berhenti di Sini pada Senin, 21 Agustus 2023 di CGV Bandung dan Bekasi:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan