Tiktokers Jakarta ini Viral setelah Menangi Shopee Cocoki 4 Kali, Ditawari Kerja Shopee hingga Direpost Atta Halilintar

JABAR EKSPRES – Pencapaian Joseph Wijaya ini terbilang unik. Selepas lulus S2 dari kampus ternama di Amerika, pria asal Jakarta itu bisa memenangkan Game Shopee Cocoki 4 kali.

Keberhasilan unik nan gokil itu kemudian dibuat konten oleh Joseph dan disebar melalui akun tiktoknya @joshwy. Ternyata hal itu malah mendapat respon istimewa. Ia langsung ditawari kerja oleh Shopee dan kontenya direpost sejumlah brand ambassador Shopee, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Joseph menceritakan, awalnya ia hanya iseng untuk memainkan game yang tengah viral tersebut. Ia tidak menyangka justru keberhasilannya itu jadi konten yang menarik. “Awal hanya iseng main game rekomendasi dari teman. Gamenya memang memang agak susah sih,” katanya kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Kolaborasi Erigo dengan Raffi Ahmad di Live Shopee Merenggut Omset 5 Miliar

Joseph tidak menyangka bahwa ia berhasil memenangkan game tersebut sampai empat kali. Karena dasarnya gemar ngonten, Joseph kemudian membuat kisah sukses itu jadi konten melalui media sosialnya. Kontenya sengaja di desain gokil bernuansa joke. “Pencapaian setelah lulus S2 dari Amerika apa saja ?, Menang Shope Cocoki” tulisnya.

Tak disangka, konten yang dibikinya itu banyak disukai. Bahkan samapi di repost akun folkative. Hasilnya, konten yang dibikin Joseph itu makin digandrungi netizen. Komentar ataupun viewer langsung membanjiri konten tersebut.

Yang makin tak disangka, Joseph juga dihubungi langsung oleh Shopee. “Sampai saya ditawari kerja tim Shopee,” jelasnya.

Selain itu, kontennya juga bakal direpost oleh sejumlah brand ambassador ternama. Seperti Raffi Ahmad ataupun Atta Halilintar. “Tidak nyangka saja,” candanya.

BACA JUGA: TikTok Dilarang di New York City? Ini Alasannya

Joseph menambahkan, dirinya sebenarnya tidak sampai memiliki persiapan khusus untuk memenangkan game tersebut. “Lebih ke ketekunan saja sih. Biasa main dari malam sampai subuh,” imbuh pria dengan IPK 3,98 itu.

Joseph menambahkan, dirinya memang mulai aktif ngonten sekitar setahun lalu. Saat menempuh pendidikan di Amerika, ia juga banyak membuat konten. Menceritakan seputar kegiatan di Amerika, termasuk konten-konten edukasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan