4 Moment Kim So Hyun Menunjukan Kemampuannya Sebagai Pendeteksi Kebohongan

JABAR EKSPRES – Drama romantis plus misteri, My Lovely Liar yang tayang di Viu berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan supranatural. Dia bisa mengetahui apakah seseorang sedang berkata bohong atau jujur. Meskipun, Mok Sol Hee selalu menganggap kekuatannya ini sebuah kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, dia bisa memanfaatkannya dalam menjalani profesi sebagai Lie Hunter atau Pendeteksi Kebohongan.

Suatu hari Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer dan produser musik yang hidup dalam penyamaran karena dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. Anehnya, kekuatan Mok Sol Hee kekuatannya tidak berfungsi terhadap Kim Do Ha. Karena penasaran, akhirnya Mok Sol Hee mengeluarkan keahliannya sebagai Lie Hunter untuk mencari tahu apakah Kim Do Ha tidak bersalah.

Sejak episode pertama drama My Lovely Liar di Viu, Mok Sol Hee sudah menunjukan kemampuannya sebagai pendeteksi kebohongan. Ini dia beberapa momen yang memperlihatkan kehebatan Mok Sol Hee.

BACA JUGA: Bocoran Sinopsi Misteri Drama Korea Terbaru Behind Your Touch

Mendeteksi Pengkhianat Gangster

Menjadi lie hunter ternyata bisa membuat Mok Sol Hee mengalami kejadian menegangkan. Karena kliennya berasal dari berbagai macam golongan, termasuk para penjahat. Suatu kali Mok Sol Hee dapat klien ketua gangster yang sedang menginterogasi anak buahnya yang dituduh berkhianat. Mok Sol Hee diminta mendengarkan jawaban dari 3 anak buah yang dicurigai itu dan menilai siapa yang berbohong.

Tapi, ternyata ketiga anak buah ini berkata jujur kalau bukan mereka yang berkhianat. Mok Sol Hee malah mendengar kebohongan dari anak buah lainnya yang terlihat sangat sombong. Akhirnya saat diinterogasi, Mok Sol Hee sangat yakin kalau anak buah gangster yang sombong itulah yang berkhianat. Untungnya sih, berkat bujukan Mok Sol Hee, ketua gangster tidak menghukum anak buahnya itu sampai tewas.

Sayangnya, kebaikan Mok Sol Hee menyelamatkan pengkhianat gangster itu malah membuatnya dalam bahaya. Karena merasa dirugikan akibat kebohongannya terbongkar oleh Mok Sol Hee, anggota gangster itu malah mencoba untuk membunuhnya. Untungnya, Mok Sol Hee berhasil menyelamatkan diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan