4 Moment Kim So Hyun Menunjukan Kemampuannya Sebagai Pendeteksi Kebohongan

Karena kesal tidak bisa menemukan kelemahan dari Kim Do Ha, Park Moo Jin berusaha memfoto wajah Kim Do Ha yang selalu dia sembunyikan di balik kacamata hitam atau masker. Tapi, karena terlalu mabuk, usahanya itu tidak berhasil dan Kim Do Ha pun pergi. Setelah Kim Do Ha pergi, Mok Sol Hee mengancam agar Park Moo Jin berhenti mengganggu Kim Do Ha atau dia akan menyebarkan berita soal kebiasaan plagiarisme yang dilakukan Park Moo Jin.

Mendeteksi Kejujuran

Suatu hari saat sedang mengobrol dengan Kim Do Ha di jalan, tiba-tiba ada seorang pria berpenampilan mencurigakan berlari ke arah mereka. Pria itu langsung meminta dipinjamkan handphone karena handphone miliknya baru saja dicuri. Kim Do Ha tidak percaya begitu saja dengan pria itu karena banyak kasus penipuan dan pencurian dengan modus pura-pura kecopetan seperti itu.

Tapi, Mok Sol Hee langsung mau meminjamkan handphonenya ke pria mencurigakan itu. Kim Do Ha menegurnya untuk tidak percaya sama orang lain semudah itu, tapi Mok Sol Hee bilang kalau pria itu berkata jujur. Dan, benar saja setelah menelpon, pria itu mengembalikan handphone Mok Sol Hee.

Bukan hanya meminjamkan handphone, Mok Sol Hee juga mau meminjamkan uang taxi untuk pria itu. Karena saat ditanya apakah uang yang dipinjam akan dikembalikan, pria itu berkata jujur kalau dia akan mengembalikannya. Karena belum mengetahui kemampuan Mok Sol Hee, Kim Do Ha hanya bisa terheran-heran melihat Mok Sol Hee begitu percaya sama orang asing.

Tinggalkan Balasan