Viral Nasi Goreng Q57 di Daerah Batujajar Pangauban, Rasa Bintang 5 Harga Kaki Lima!

JABAR EKSPRES – Guys ada yang terbaru nih di Batujajar  yaitu kuliner nya yang baru buka yaitu nasi goreng Q57 yang baru buka di desa Pangauban, Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung.

Kuliner kaki lima ini terbilang baru karena baru saja buka beberapa minggu kemarin. Terletak di Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dekat perumahan Pesona Bintang. Namun pada rilis pembukaannya nasi goreng Q57 ini sudah ramai pembeli.

Menurut keterangan saat di wawancara. Faktanya bahwa penjual nasi goreng ini dulunya adalah karyawan dari sebuah hotel bintang 5 yaitu hotel Bukit Cipaku Indah, Bandung.

Dimana sudah 10 tahun lamanya beliau merantau ke Kalimantan untuk mengembangkan usaha kulinernya. Lalu sekarang berfokus untuk mengembangkan lagi di Bandung. Beliau untuk saat ini dalam mengembangkan uasahan berfokus pada kuliner malam seperti nasi goreng, nasi goreng mawut, capcay, kwetiaw dan lainnya.

Baca Juga: Menjelajah Wisata Kuliner di Taman Saparua Bandung

Beberapa minggu kemarin nasi goreng Q57 ini banyak peminatnya dan sudah mengakar kuat di hati masyarakat Batujajar terutama Pangauban.

“Emang rasanya beda dari yang lain, saya suka kesini beberapa kali buat makan malam” ujar @R***

“Yang paling saya suka nasi goreng ikan asinnya, soalnya baru pertama kali ngerasain nasi goreng pake ikan asin, meskipun kalo kebanyakan saya suka pusing ahaha” @D***

“Rekomended banget sih, saya suka capcay, mie tek-tek, sama nasi goreng mawut. Pokonya the best sih” @S***

Sensasi yang Dirasakan Saat Mencicipi Nasi Goreng Q57

Ketika kamu pertama kali merasakan sajian nasi goreng Q57 ini, persiapkan dirimu untuk pengalaman lidah yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Setiap menu makanan disini mempunyai cita rasa khasnya masing-masing, karena mempunyai bumbu-bumbu rahasia yang tersembunyi di dalamnya, yang akan merayu lidahmu dengan kelezatan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

nasi goreng q57
Warung makan nasi goreng Q57

Ada yang bilang, rahasia dari rasa istimewa Nasi Goreng ini terletak pada keseimbangan sempurna antara gurih dan pedas. Bumbu-bumbu ala restoran yang diolah menghasilkan sensasi kuliner kaki 5 yang khas namun bercitarasa restoran bintang lima

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan