Asahi Treasure Rayakan Ulang Tahun di Konser Impiannya di Jepang

JABAR EKSPRES – Member Treasure Hamada Asahi hari ini mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa tampil di konser impiannya di SUMMER Sonic Japan tepat di hari ulang tahunnya, Minggu 20 agustus 2023.

Asahi yang hari ini tepat berusia 22 tahun ini tampil bersama grupnya Treasure di Jepang dengan membawakan beberapa lagu, diantaranya lagu hits mereka Jikjin dan Darari.

Asahi mengaku bahwa tampil di SUMMER Sonic Japan merupakan impiannya sejak dulu, mengingat Asahi merupakan member asal Jepang dan bisa berkesempatan tampil di kampung halamannya saat hari ulang tahunnya.

Baca juga : Trending 1 Youtube, ini Lirik Lagu Bona Bona TREASURE

Dilansir dari web resmi summersonic.com, SUMMER Sonic yang digelar selama dua hari yakni 19 dan 20 Agustus 2023 ini, juga menampilkan Puluhan artis terkenal lain. Deretan Artis yang jadwal tampilnya bersamaan dengan treasure diantaranya Kendrick Lamar, The Kid Laroi, Liam Gallagher, Sumika, dan senior Treasure di YG Entertainment Taeyang atau Sol.

Asahi yang juga merupakan penulis lagu di Treasure ini juga berhasil menciptakan hits untuk beberapa lagu ciptaannya diantaranya yang berjudul Orange, Clap, dan Thank You.

Penggemar Treasure yang disebut Teume, pasti sudah sangat hafal dengan tingkah Asahi yang selalu kocak. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai member terlucu di Treasure, hal ini karena dia sering melakukan banyak hal random yang membuat member lainnya tertawa terpingkal-pingkal.

Bukan hanya mahir menciptakan lagu, Asahi juga dikenal piawai melukis, beberapa hasil lukisannya bahkan pernah menghiasi laman media sosial Treasure.

Baca juga : TREASURE Akan Punya Unit Grup Baru, Yakni T5

Di hari ulang tahunnya hari ini, banyak akun penggemar treasure beramai-ramai mengunggah foto Asahi dengan kue ulang tahunnya yang berbentuk robot.

Berbagai komentar membanjiri uanggahan tersebut, selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Asahi, Teume juga menyebut bahwa kue ulang tahunnya sangat lucu selucu senyum Asahi.

“lucu kya orngnya😽” Tulis akun Yo***sahi.

“Kuenya lebih lucu dari eksepsinya sahii😆😙 kek bayiiiii” sebut akun lain bernama Fit***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan