Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 190

JABAR EKSPRES-  Manga Chainsaw Man Chapter 140 dijadwalkan akan diterbitkan pada hari Rabu, 23 Agustus 2023. Setelah munculnya kembali Sword Man dalam edisi sebelumnya, para penggemar menjadi ragu tentang apa yang diharapkan dari edisi mendatang.

Segala kemungkinan, mulai dari kembalinya Hibrida tambahan hingga pertarungan langsung antara Denji dan Manusia Pedang di jalanan, menjadi mungkin saat ini.

Namun sayangnya, para penggemar tidak memiliki cara pasti untuk mengetahui apa yang akan terjadi tanpa adanya bocoran yang dapat diverifikasi untuk Chapter 140 dan seterusnya dalam Chainsaw Man pada saat artikel ini ditulis.

Yang pasti, penggemar memiliki informasi tentang tanggal rilis yang telah dikonfirmasi untuk edisi ini, yang akan dirilis dalam hitungan hari, bukan minggu.

Diharapkan bahwa Senjata Hibrida Reze, Quanxi, dan kemungkinan lainnya akan kembali dalam Chapter 140 Chainsaw Man yang akan datang.

Chapter 140 dari Chainsaw Man akan dirilis pada hari Rabu, 23 Agustus 2023, pukul 12 pagi JST. Bagi sebagian besar penonton internasional, ini akan berarti rilis pada tengah hari waktu setempat pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. Beberapa penggemar internasional yang terpilih, seperti pembaca Jepang, akan melihat rilisnya pada dini hari Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca juga: Prediksi Anime One Piece Episode 1073, Kaido Comeback?

Ringkasan Chapter 139

Chapter 139 dari Chainsaw Man dimulai dengan Denji dan Sword Man melanjutkan percakapan mereka. Denji mencoba mengingatkan Sword Man tentang identitasnya, namun usahanya tidak berhasil, yang mendorong Denji untuk pergi ke sekolah. Namun, ia kemudian menemukan bahwa Manusia Pedang tidak hanya pindah ke sekolah menengah yang sama, tetapi bahkan kelas yang sama, dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Miri Sugo

Kemudian pada hari yang sama, Denji dan Sugo berbicara di atap, di mana Sugo mengungkapkan niatnya untuk merekrut Denji menjadi anggota Gereja Manusia Gergaji dalam posisi yang tinggi. Ia juga menyiratkan bahwa Senjata Setan/Hibrida tidak hanya hidup, tetapi sejalan dengan Gereja Chainsaw Man itu sendiri. Fumiko Mifune, yang juga hadir, mempertanyakan mengapa Denji tidak memimpin Gereja sebagai Chainsaw Man sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan