Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 190

Baca juga: Spoiler Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 6

Sugo menjawab bahwa itu adalah poin yang bagus, dan menambahkan bahwa Denji memahami bagaimana rasanya menjadi alat. Demikian juga, ia berterima kasih kepada Denji karena telah membebaskannya dari Makima, dan menambahkan bahwa ia datang ke sekolah ini bukan hanya untuk merekrut Denji, tetapi juga untuk menjadi temannya. Saat Sugo tampaknya tidak dapat meyakinkan Denji untuk bergabung, chapter tersebut diakhiri dengan Denji mendaftar setelah Sugo mengatakan bahwa ia bisa tidur dengan wanita mana pun yang diinginkannya.

Dengan semua kemungkinan menarik untuk masa depan serial ini, para penggemar tengah bergelut dengan diskusi dan spekulasi mengenai peristiwa yang mungkin terjadi dalam Chapter 140 Chainsaw Man. Ini bisa dimaklumi, mengingat para penggemar kemungkinan akan melihat kembalinya beberapa karakter favorit dan mengeksplorasi karakter yang lebih misterius, yang ingin mereka ketahui lebih jauh.

 

Chapter 140 Chainsaw Man kemungkinan juga akan menampilkan bergabungnya mereka dengan Gereja Chainsaw Man untuk menghindari ramalan Nostradamus. Saat berusaha merekrut Nayuta, Famine Devil Fami memang menyebutkan bahwa ia ingin menghentikan ramalan itu agar tidak terjadi. Mengingat bahwa Senjata Setan/Hibrida dimaksudkan untuk melayani di bawah Empat Penunggang Kuda, ini mungkin bukanlah tujuan mereka juga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan