Kahitna Tampil Meriahkan Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 RI di Istana Merdeka 

JABAR EKSPRES – Grup musik Kahitna tampil dalam upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis sore.

“Suatu kehormatan bagi kami bahwa Kahitna dapat tampil di depan upacara penurunan bendera di Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia,” kata Hedi Yunus dikutip dari Antara, Jumat (18/8)

BACA JUGA : Menang Busana Terbaik di HUT ke-78 RI, Kaesang dan Sri Mulyani Dapat Sepeda dari Jokowi

Penampilan Kahitna diawali dengan lagu Cerita Cinta dan dilanjutkan dengan beberapa lagu hits lainnya seperti Andai Dia Tahu, Untukku, Mantan Terindah, Soulmate dan Setahun Kemarin.

Grup yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar ini menutup penampilannya dengan lagu Cantik yang mendapat sambutan meriah dari para tamu undangan.

BACA JUGA : Jokowi Sebut Upacara HUT ke-78 RI Terakhir Digelar di Jakarta, Tahun 2024 Akan Dilaksanakan di IKN

Presiden Joko Widodo yang hadir dengan setelan jas hitam menyapa para delegasi dengan membalas sapaan penyanyi Hedi Yunus. Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dijadwalkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Tahun ini diperkirakan akan menjadi perayaan HUT RI terakhir di Istana Merdeka Jakarta karena pada tahun 2024, Presiden Joko Widodo menargetkan untuk mengadakan perayaan HUT RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan