Umi Pipik Wakili Artis dan Majelis Taklim se-Jabotabek Polisikan Oklin Fia

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati yang tiba-tiba melaporkan selebgram Oklin Fia ke Bareskrim Polri pada Rabu (16/8) malam WIB.

Umi Pipik Polisikan Oklin Fia terkait konten jilat es krim yang dinilai meresahkan dan mmeberi contoh buruk pada masyarakat terutama anak-anak. Padahal konten tersebut sudah viral sejak beberapa waktu lalu, namun Umi Pipik baru melaporkannya saat ini.

Hal ini menurutnya karena adanya masukan dari jamaah majelis taklim se-Jabotabek yang dikunjunginya. Mereka mengaku resah dan khawatir bila konten seperti itu bermunculan lagi. Sehingga harus membrikan pelajaran dan efek jera kepada Oklin Fia agar tidak diikuti yang lainnya.

“Saya seorang pendakwah, juga seorang ibu mendapat masukan dari seluruh majelis taklim se-Jabodetabek yang meminta untuk membicarakan hal ini, jika seandainya konten seperti ini bermunculan akan merusak moral anak- anak nantinya,” kata Umi Pipik.

Baca juga : Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Ungkap Uje Pernah Poligami

Selain dari ibu-ibu majelis taklim, Umi Pipik juga mewakili publik figur dan umat muslim yang juga merasa resah dengan konten tersebut.

“Sebenarnya ini titipan teman-teman publik figur juga, tapi tidak perlu saya sebutkan namanya,” ujar Umi Pipik.

Konten yang dinilainya meresahkan adalah konten Oklin Fia dimana dia membuat konten menjilat es krim dengan ekspresi sensual.

Tujuan Umi pipik melaporkan Oklin Fia disebutnya untuk memberi efek jera bagi Oklin Fia dan juga bagi orang lain yang berniat membuat konten serupa.

“Setidaknya ini bisa memberikan efek jera bagi semuanya agar bikin konten tolonglah dilihat jangan hanya sebatas ingin viral tapi konten itu mendidik atau tidak, karena yang melihat itu tidak hanya orang dewasa saja tapi anak juga bisa mengakses. Nanti bagaimana moral anak kita 20 tahun ke depan kalau konten seperti ini didiamkan,” kata Umi Pipik usai melaporkan Oklin Fia.

Umi Pipik lebih lanjut mengatakan, sejatinya tidak ada niatan untuk memenjarakan Oklin Fia. Sebagai pendakwah, ia nanti juga akan berupaya memberi nasihat kepada Oklin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan