Demokrat Jabar Gelar Lomba Khas 17-san Bersama Warga

JABARESKPRES – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, DPD Partai Demokrat bersama warga menggelar berbagai macam aneka lomba yang diselenggarakan di kantor DPD Partai Demokrat di Komplek Surapati Core, Kota Bandung.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Demokrat Jabar Handarujati mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur Partai Demokrat atas kemerdekaan yang diraih dari hasil perjuangan pahlawan.

Untuk itu, Partai Demokrat besama masyarakat patut merayakannya dengan rasa syukur. Hal ini diwujudkan dengan pembuatan tumpeng sebanyak 17 yang dimakan bersama-sama warga.

Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mengikuti berbagai acara lomba khas 17 agustusan dengan berbagai hadiah untuk masyarakat.

“Alhamdulillah perayaan ini bisa kami meriahkan tingkat Jabar dan bersama masyarakat tentunya kami selenggarakan perlombaan rakyat yang jadi wujud syukur,’’ kata handarujati ketika ditemui di sela-sela kegiatan.

Handarujati menilai, setelah Indonesia meredeka masyarakat harus mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

Partai Demokrat bersama masyarakat akan senantiasa memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk membangun Indonesia ke depan.

‘’Momentum HUT ke-78 RI, pihaknya memilih tagline Partai Demokrat yakni perubahan dan perbaikan dimana itu sebagai keingin pada 2024,’’ kata dia.

Untuk itu dalam menyongsong tahun politik pada Pemilu 2024, Partai Demokrat ingin masyarakat bisa bersatu padu untuk memberikan hak kontitusinya dalam memberikan suara pada pemilu 2024 nanti.

Berbagai agenda perubahan saat ini diusung oleh Partai Demokarat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan merdeka dalam mengeluarkan pendapat dan aspirasnya.

Dia berharap, Demokrat bersama masyarakat dapat dukungan lagi untuk memenangkan Pemilu 2024 mulai dari Pileg, Pilkada, dan Pilpres.

Partai Demokrat akan berkomitmen untuk mendukung program-program pro rakyat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

“Tentunya yang nanti usung program pro rakyat bermanfaat dan perbaiki tatanan perekonomian masyarakat Indonesia. Sehingga perubahan perbaikan ini bukan ada personal. Personal sudah pasti berganti 2024,” harapnya.

“Tapi sangat terasa program pemerintah ke depan tentunya apabila dipercaya kembali demokrat pimpin negara tingkat kota, kabupaten dan provinsi dan negara usung perbaikan dari segala macam sisi. Kami harap dukungan masyarakat semua,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan