BMW XM Menggebrak GIIAS 2023 dengan Mesin Rocket di All-New Seri 7

JABAR EKSPRES – Industri otomotif tanah air kembali di ramaikan dengan kehadiran rangkaian terbaru dari BMW Group Indonesia yaitu BMW XM dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tidak tanggung-tanggung, BMW menghadirkan beragam inovasi yang mencakup kendaraan listrik BMW XM 2023 yang futuristik, All-New BMW M2 Coupé yang menggoda, dan tak ketinggalan All-new BMW Seri 7 yang memukau.

BMW XM 2023Seri 7 ini mempesona dengan dua varian mesin unggulan, yakni BMW 735i M Sport dan BMW i7, memberikan pilihan kepada para pecinta mobil premium.

“Dalam kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kepada masyarakat model flagship yang penuh gairah, yakni All-New BMW Seri 7 dengan dua mesin berbeda yang luar biasa – mesin konvensional dengan sentuhan lokal dari Indonesia. Serta varian listrik penuh. Juga, jangan lewatkan hadirnya model terbaru yang mencuri perhatian, BMW XM, yaitu Sports Activity Vehicle listrik mewah yang mengusung semangat BMW M dan dapat di temukan di paviliun BMW,” ungkap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam pernyataan pers yang di rilis akhir pekan ini.

Baca artikel lainnya:  Maxus Mifa 9 Mobil Listrik yang Siap Bikin Geger di GIIAS 2023!

Dalam langkah terobosannya, BMW menghadirkan kendaraan performa tinggi pertamanya yang di tenagai oleh sistem penggerak listrik. BMW XM menjadi sosok plug-in sistem hybrid yang menggabungkan mesin bensin V8 dengan sistem penggerak M Hybrid terbaru.

Teknologi canggih ini memungkinkan BMW XM untuk menghasilkan total daya sebesar 653 tenaga kuda (di peroleh dari gabungan tenaga mesin konvensional mencapai 489 hp dan sistem penggerak listrik sebesar 197 hp). Jika menggunakan daya listrik penuh, jarak tempuhnya dapat mencapai hingga 80 km.

Desain interior BMW XM juga tidak kalah mewah, nyaman, dan futuristik. Dengan sentuhan aksen yang khas dari BMW M seperti setir M Leather, seat belts M, dan kursi multifungsi M untuk pengemudi dan penumpang depan.

Serta fitur-fitur canggih lainnya seperti Active seat ventilation dan fungsi pijat, kabin ini menjadi tempat yang mengundang untuk berpetualang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan