Baca Doa ini Selepas Sholat Duha, Untuk Meraih Keajaiban Hidup

(6) Ya Allah, Engkau Maha Kuat dan Maha Menolong. Engkau lebih mulia daripada untuk ditinggalkan. Ya Allah, Engkaulah Maha Kuat, janganlah Engkau membuat kami lemah.

Dan Engkaulah Maha Menolong, janganlah Engkau menolong orang lain melawan kami. Kami bertawakkal kepada-Mu. Engkau adalah pelindung yang baik.

(7) Ya Allah, kami memohon agar Engkau memberikan petunjuk kepada kami dan petunjuk melalui kami, memperbaiki keadaan kami dan memperbaiki melalui kami, memberi maaf kepada kami dan memberi maaf melalui kami, membantu kami dan membantu melalui kami.

Memberi rezeki kepada kami dan memberi rezeki melalui kami, menggunakan kami dan menggunakan melalui kami, tetapi janganlah Engkau menggantungkan kami pada diri kami sendiri, meski hanya sekejap mata atau kurang dari itu.

(8) Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari pengetahuan yang tidak bermanfaat, hati yang tidak tunduk, jiwa yang tidak pernah puas, dan doa yang tidak diijabahi.

(9) Ya Allah, kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami rasa takut kepada-Mu baik di waktu terang maupun gelap, menjadikan hati kami dan hati orang-orang yang Engkau cintai tunduk kepada-Mu, dan menjadikan hati umat Islam tunduk kepada-Mu.

(10) Ya Allah, berikanlah kepadaku kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah aku dari siksa api Neraka.

(11) Ya Allah, perbaikilah agamaku yang merupakan pelindung urusan hidupku, perbaikilah dunia yang menjadi tempat penghidupanku, dan perbaikilah akhirat yang menjadi tempat kembaliku.

Jadikanlah hidupku sebagai tambahan bagi kebaikan dan jadikanlah kematianku sebagai ketenangan dari segala kejahatan.

(12) Ya Allah, aku memohon kepada-Mu segala kebaikan, baik yang terjadi segera maupun di masa depan, yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui.

Aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan, baik yang terjadi segera maupun di masa depan, yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan yang diinginkan oleh hamba-Mu dan Nabi-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang diingkari oleh hamba-Mu dan Nabi-Mu.

Itulah beberapa bacaan doa selepas sholat Duha beserta maknanya. Dengan mengamalkan doa-doa ini secara rutin setelah menunaikan sholat Duha, kita berharap mendapatkan berkah, petunjuk, dan kebaikan dari Allah SWT.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan