Sampai Kapan Promo Jenius KFC Rp7 Ribu? Ini Lokasi dan Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Catat tanggal dan lokasi promo KFC Rp7 ribu dari Jenius terbaru 2023 spesial anniversary yang ke-7 tahun nih!

Saat ini Jenius sedang membagi-bagikan promo menarik spesial Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 dengan berbagai promo makanan dan minuman yang murah meriah, salah satunya promo KFC Rp7 ribuan.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membeli menu Super Besar 1 di KFC seharga Rp7 ribu lalu bayar dengan scan QRIS dari aplikasi Jenius.

Harga tersebut sudah termasuk pajak lho!

Sampai Kapan Promo KFC Rp7 Ribu dari Jenius?

Melansir dari laman Jenius.com, promo ini berlaku setiap hari selama periode promo yaitu pada tanggal 11 Agustus sampai 17 Agustus 2023.

Adapun promo Jenius untuk pembelian menu Super Besar 1 Rp 7 ribu ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi untuk 1 paket per pengguna Jenius selama periode program.

BACA JUGA: 7 Daftar Promo Jenius Menarik Spesial Anniversary ke-7, Yuk Cek Mulai 11 Agustus!

Dimana Saja Lokasi promonya?

Berdasarkan informasi dari website Jenius, promo ini berlaku untuk dine in, take away, dan juga drive thru di seluruh outlet KFC di Indonesia, kecuali beberapa tempat berikut ini:

  • Sumatra: Bandar Jaya Lampung, Lampung Square, Way Halim Lampung, Bandar Lampung, Pringsewu Lampung, Cik Di Tiro Lampung.
  • Sulawesi: Hasanuddin Ujung Pandang, Mega Mall Manado, MTC Manado, Manado Sudirman, Coco Sarapung.
  • Papua: Timika, Manokwari.

BACA JUGA: Promo Nonton XXI Rp7 Ribuan Spesial HUT Jenius 2023, Cek Kuota Hariannya!

Bagi Anda yang hendak menggunakan promo KFC dari Jenius Rp7 ribu ini, jangan lupa ketika melakukan pemesanan, informasikan terlebih dahulu kepada staf KFC jika Anda ingin memakai penawaran Super Besar 1 seharga Rp7.000 dengan QRIS lewat aplikasi Jenius.

Pastikan juga nominalnya sudah sesuai sebelum konfirmasi pembayaran.

Simak informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut di laman Jenius.com atau di jenius.cc/KFC7th.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan