Resmi! Park Yoo-Na Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment

JABAR EKSPRES- ktris asal Korea Selatan, Park Yoo-Na, akhirnya secara resmi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, YG Entertainment.

Dilaporkan melalui allkpop.com pada hari Senin, Yoo-Na akhirnya memilih untuk bergabung dengan YG Entertainment setelah meninggalkan agensi lamanya.

Pengumuman mengenai hal ini telah disampaikan oleh pihak YG Entertainment kepada publik

Pihak YG Entertainment menyatakan, “Park Yoo-Na adalah seorang aktris yang memiliki kehadiran yang mengesankan, dengan kombinasi kemampuan akting visual dan kestabilan yang memikat.

 

Baca juga: Luar Biasa! SEVENTEEN Berhasil Mencetak Sejarah KPOP Dalam Hal Ini

 

Kami akan memberikan dukungan aktif kepada Park Yoo-Na yang telah menunjukkan potensi tak terbatas dalam berbagai proyek, agar dia dapat terus berkembang.”

Sebelumnya, Yoo-Na telah bernaung di bawah agensi Bright Entertainment selama sekitar empat tahun.

Namun, pada awal Agustus lalu, Yoo-Na memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan agensi tersebut akibat masalah finansial.

Saat ini, dia telah resmi menjadi salah satu aktris yang dinaungi oleh agensi YG Entertainment, bergabung dengan beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Kim Hee-Ae, Cha Seung-Won, Choi Ji-Woo, Lee So-Hyuk, dan lainnya.

 

Baca juga: Soroti Gempuran KPop di Tanah Air, Megawati ke Generasi Muda: Tidak Apa-apa, Asal Tetap Cintai Budaya Indonesia

 

Sementara itu, Park Yoo-Na memulai debutnya pada tahun 2015 dan telah terlibat dalam beberapa proyek drama populer, termasuk drama “My ID is Gangnam Beauty”, “SKY Castle”, “True Beauty”, dan lainnya.

Dia juga baru-baru ini berperan dalam film bersama aktor Jang Dong-Yoon berjudul “Long D”, yang tayang pada bulan Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan