Lama Dinanti, YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Akan Segara Debut!

Jabar EkspresGirl grup baru YG yang sangat dinanti-nantikan, BABYMONSTER, sedang bersiap untuk debut!

Menurut YG Entertainment pada 11 Juli 2023, Yang Hyun Suk berbagi banyak detail terkait debut BABYMONSTER yang akan datang.

Proyek debut BABYMONSTER berjalan dengan sangat cepat di bawah kepemimpinan produser umum Yang Hyun Suk.

BACA JUGA: Masalah Selesai, EXO CBX Keluar dari SM Entertainment? Ini Pernyataannya!

Sebuah lagu bergenre hip hop yang kuat telah dipilih sebagai lagu utama debut mereka, yang akan dirilis pada bulan September. Yang Hyun Suk juga menyebutkan bahwa tujuannya adalah agar BABYMONSTER dapat debut pada bulan September.

Saat ini mereka sedang dalam tahap akhir persiapan debut termasuk mengerjakan koreografi dan video musik.

YG Entertainment telah mengundang produser-produser asing ternama untuk membantu album debut BABYMONSTER dan telah mengadakan beberapa kamp lagu untuk mengumpulkan lagu. Melalui kamp-kamp ini, beberapa lagu berhasil diamankan. Juga akan ada proyek lanjutan yang telah digariskan dan sedang dalam tahap awal perencanaan.

Sebelumnya di bulan Mei, produser umum Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa BABYMONSTER akan debut selambat-lambatnya pada musim gugur ini saat mengumumkan lineup final para anggota.

BACA JUGA: Jisoo ‘Flower’ Menjadi MV Pertama yang Mendapat 300 Juta Penonton!

BABYMONSTER merupakan girl group pertama yang diproduksi oleh YG Entertainment dalam kurun waktu sekitar tujuh tahun sejak BLACKPINK.

Grup ini terdiri dari anggota multinasional termasuk Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan