GIIAS 2023: Kerja Sama Honda dan The Elite Hasilkan ini!

JABAR EKSPRES – PT Honda Prospect Motor (HPM)  memamerkannya hasil kerjanya dengan The Elite dalam meluncurkan produk mobil terbarunya Honda WR-V. Gaya sporty, menjadi andalan untuk mobil kali ini pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kolaborasi tersebut merupakan upaya PT HPM untuk mengutamakan konsumen muda.

“Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty bagi para pengunjung khususnya konsumen kami di mana produk ini juga dapat menjadi pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif,” ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy dalam keterangan resminya seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca juga: Pebalap Astra Honda Raih Podium Tertinggi di ARRC Mandalika

Konsep Honda WR-V kali ini mengusung tema dengan konsep Street Racing. Karena mengedepankan performa yang tangguh, namun memiliki desain yang elegan seperti SUV.

Selain itu, Yusak menjelaskan, desain yang sporty, dapat terlihat dari pemakaian stiker Honda dengan warna merah-putih pada bagian kaca depan seperti tampilan mobil balap.

Selanjutnya, penambahan front diffuser juga turut memberikan kesan sporty pada mobil Honda WR-V tersebut.

Mobil yang dipamerkan dalam ajang GIIAS 2023 tersebut, sudah menggunakan wheels dan suspensi coil springside skirt, dan body striping decal pada bagian sampingnya.

Kemudian, pada bagian belakang mobil, dilengkapi dengan penambahan body kit untuk mempertegas image sporty dari Honda WR-V dengan custom rear spoiler, rear diffuser, dan muffler. 

Diketahui sebelumnya, peluncuran pertama kali mobil dengan jenis small SUV pada November 2022 lalu itu, memiliki karakter khas dari SUV Honda dengan performa dan teknologi terdepan dengan desain yang lebih praktis dan sporty.

Mobil tersebut merupakan pengembangan dari Honda SUV RS dengan konsep compact SUV yang memiliki karakter khas dalam varian RS dari Honda.

Kendaraan ini juga suda dilengkapi lini SUV dari Honda, antara lain Honda CR-V, Honda HR-V, dan Honda BR-V.

Perusahaan The Elite bergerak dalam bidang industri Event Organizer otomotif. Namun kini, The Elite telah melebarkan sayapnya dengan mendirikan beberapa bisnis baru, antara lain The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production dengan fokus industri digital.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan