Bruce Lee Akan Dapatkan Serial Anime! Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Pada Jumat, 11 Agustus 2023, diumumkan bahwa Bruce Lee, sosok aktor bela diri dan aktor legendaris, akan mendapatkan serial anime eksklusif yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2024. Diharapkan bahwa serial ini akan mengeluarkan trailer pertamanya bersamaan dengan perayaan 50 tahun ke depan dari film Enter the Dragon dalam format 4K, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 13 dan 16 Agustus.

Perusahaan Bruce Lee Entertainment telah lama dikenal telah merencanakan pembuatan serial anime yang mengusung nama Bruce Lee. Saat ini, mereka telah menjalin kemitraan dengan studio animasi Shibuya untuk mewujudkan proyek tersebut. Salah satu pendiri Shibuya, Emily Yang, juga turut berkontribusi dalam proyek ini, meskipun perannya yang pasti dalam proyek ini belum diketahui.

Serial ini akan diberi judul “House of Lee” dan diperkirakan akan mengisahkan perjalanan Bruce Lee dalam mengumpulkan tim yang dikenal sebagai “Prajurit Naga” untuk mencegah dunia tergelincir ke dalam “kegelapan dan bayangan”. Konsep serial ini dilaporkan mengambil inspirasi dari kutipan terkenal Bruce Lee: “Mereka yang tidak menyadari bahwa mereka berjalan dalam kegelapan tidak akan pernah mencari cahaya.”

Anime Bruce Lee tampaknya akan mengikuti struktur yang mirip dengan gaya “battle shonen”.

Baca juga: Spoiler Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 6

Shannon Lee, putri dari mendiang Bruce Lee, sangat terlibat dalam pengembangan proyek ini dan memberikan dukungan kepada Emily Yang dan tim dari Shibuya secara keseluruhan. Shannon Lee memilih Shibuya setelah dia melihat anime pendek berjudul “White Rabbit”, yang ditunjukkan kepadanya oleh Dennis Chang, rekan kerja dari Bruce Lee Entertainment.

Sebuah trailer teaser singkat untuk serial anime ini telah dirilis melalui akun resmi Twitter dari Shibuya. Namun sayangnya, informasi tambahan tentang serial ini masih belum tersedia. Penggemar diharapkan akan mendapatkan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, dengan trailer penuh yang akan dirilis minggu depan bersama dengan versi remaster dan rilis ulang film “Enter the Dragon” dalam resolusi 4K.

Baca juga: Review Anime One Piece 1071: Betapa Epiknya Gear 5 Luffy yang Siap Menumbangkan Yonkou Kaido!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan